Rekomendasi Polo Lacoste, Simple dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Lacoste, merek klasik yang tak lekang oleh waktu, telah menjadi ikon dari fashion casual mewah selama hampir satu abad. Ciri khas dari merek ini, yaitu kaus polo dengan logo buaya, telah menjadi bagian tetap dari lemari pakaian orang-orang di seluruh dunia.

Sangat penting untuk memahami bahwa setiap model polo dari Lacoste memiliki keunikan dan karakteristiknya sendiri. Artinya, untuk mendapatkan tampilan terbaik, ZALORAns harus mengetahui berbagai model dan rekomendasi polo Lacoste.

Berikut ini adalah lima rekomendasi polo Lacoste yang akan melengkapi penampilan ZALORAns.

Baca juga : Rekomendasi Polo Shirt Simple dan Casual Untukmu

1. Lacoste Men’s Classic Fit Polo Shirt

Source: Zalora

Polo classic fit adalah produk kamulan dari Lacoste dan merupakan pilihan tepat untuk ZALORAns yang menginginkan kenyamanan dan kebebasan dalam bergerak.

Terbuat dari bahan katun pique 100%, polo ini menawarkan kenyamanan dan daya tahan yang luar biasa. Sifat katun yang dapat bernapas menjadikan polo ini sangat nyaman untuk dikenakan di cuaca apapun.

Dengan fit yang lebih longgar dan berbagai pilihan warna, polo ini telah menjadi favorit banyak orang.

2. Lacoste Men’s Slim Fit Polo Shirt

Source: Zalora

Untuk tampilan yang lebih ramping dan modern, polo slim fit dari Lacoste adalah pilihan yang ideal. Dengan desain yang lebih ketat untuk kontur tubuh, polo slim fit memberikan penampilan yang ramping dan trendi.

Terbuat dari bahan yang sama dengan polo classic fit, polo ini juga memberikan kenyamanan dan daya tahan. Namun, dengan desain yang lebih ramping, polo slim fit adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan bentuk tubuh ZALORAns.

3. Lacoste Women’s Classic Fit Polo Shirt

Source: Zalora

Tidak hanya untuk pria, Lacoste juga memberikan pilihan polo untuk para wanita. Polo classic fit wanita memberikan kenyamanan dan gaya yang sama dengan versi pria, namun dengan potongan yang lebih sesuai untuk tubuh wanita.

Dengan fit yang santai dan berbagai pilihan warna, polo ini adalah pilihan yang sempurna untuk hari-hari santai atau sebagai pilihan kasual yang chic.

Baca juga : Rekomendasi Baju Polo Ralph Lauren Ternyaman!

4. Lacoste Women’s Slim Fit Polo Shirt

Source: Zalora

Mirip dengan versi prianya, polo wanita slim fit memberikan tampilan yang lebih ramping dan pas di tubuh.

Fit yang lebih ketat membantu untuk menonjolkan bentuk tubuh, sementara bahan katun pique memberikan kenyamanan dan kelembutan.

5. Lacoste Men’s Sport Ultra Dry Polo Shirt

Source: Zalora

Tidak hanya fokus pada fashion, Lacoste juga memperhatikan fungsi. Polo Sport Ultra Dry dirancang khusus untuk kebutuhan olahraga ZALORAns. Terbuat dari bahan“Ultra Dry” yang diciptakan Lacoste, kaos ini mampu menyerap keringat dan menjaga kamu tetap kering dan nyaman saat beraktivitas.

Dengan fit yang pas dan fleksibel, polo ini memungkinkan ZALORAns untuk bergerak dengan bebas.

Baik ZALORAns sedang mencari tampilan klasik yang elegan atau versi yang lebih modern dan ramping, Lacoste menawarkan berbagai pilihan yang akan memenuhi kebutuhan kamu. Tetap penting untuk diingat bahwa kenyamanan adalah kunci.

ZALORAns harus mencoba berbagai model dan ukuran untuk mengetahui mana yang paling pas dan membuat kamu merasa nyaman. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika