Rekomendasi Pilihan Khimar Syar’i Menutup Dada 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Untuk tampilan yang tertutup bagi para muslimah, khimar syar’i berpotongan panjang dan longgar menjadi hijab pilihan untukmu! Meskipun modelnya panjang, nggak bakal menghalangimu dalam bergerak dan beraktivitas lho! Khimar akan menjadi sahabat yang menemani langkahmu setiap saat!

Tampilan syar’i mengenakan khimar akan sangat nyaman dengan bahan yang lembut. Intip beberapa model khimar syar’i yang menarik dan nyaman untukmu berikut ini yuk!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Pashmina Malay Menutup Dada

Inilah Model Khimar Syar’i Terbaru

1. Rabbani – Kerudung Instan Muslim Khimar Fiat Exclusive

Source: Zalora

Kerudung instan khimar dengan konsep glam dari brand Rabbani ini bisa ZALORAns andalkan untuk ke pengajian maupun digunakan sehari-hari. Hiasan manik mutiara dan pecah pola memberikan kesan feminim. Terdapat aksen cutting yang menggambarkan keluwesan untuk menambah rasa percaya diri si pemakainya.

Kerudung polos yang simple ini bisa digunakan oleh remaja hingga dewasa. Hijab ini terbuat dari bahan finex yang memiliki tekstur berpasir seperti kulit jeruk tetapi lembut dan halus bila dipegang. Bahan ini begitu ringan dan tidak mudah kusut, serta sedikit licin. Selain itu, terkesan flowy, sehingga memberikan kesan mewah saat dipakai.

2. EmmaQueen Khimar Dhiya

Source: Zalora

Khimar terbaru dengan look cantik ini hadir dari koleksi EmmaQueen! Menggunakan bahan ebrima yang karakternya ringan dan flowy, nyaman dipakai seharian. Apakah ZALORAns kurang percaya diri dengan pipi chubbymu? Eits, tak perlu khawatir, khimar ini dilengkapi dengan soft pad yang bikin kamu nggak terlihat tembem! 

Kamu juga bisa couplean bareng si kecil atau adikmu lho! Terdapat banyak pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih yaitu charcoal, rosewood, midnight blue, mocca, olive, sand, deep forest, vintage rose, stone, lime, rocky, coral nude, pearly, dan ocean.

3. Mimosa Simplicity French Khimar by Allev

Source: Zalora

Khimar yang satu ini pas banget buat ZALORAns yang pengen tampil syar’i bercadar nih! Khimar panjang ini didesain dengan model V-shape pada bagian depan dan oval pada bagian belakangnya. Model non pet tinggal langsung pakai sangat nyaman dan longgar dipakai sehari-hari. Terdapat tali kecil yang  berfungsi agar cadar tidak melorot ketika bagian dagu dinaikan sebagai cadar.

Cadar juga bisa diturunkan jika ZALORAns nggak mau mengenakan cadar, sehingga looknya seperti khimar biasa. Khimar ini terbuat dari bahan polyester yang bersifat jatuh. Tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, cream, hijau, silver grey, soft denim, xanadu.

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Syari, Anggun dan Anti Gerah

4. Khimar Safar Aisyah by Ritz Syari

Source: Zalora

Berikutnya koleksi khimar yang nggak kalah elegan, khimar dari Ritz Syari. Dihiasi dengan motif printing signature khas Ritz Syari dan detail sequin pada kedua sisinya. Desain khimar sangat nyaman dengan cuttingan depan bentuk A.

Dipercantik lagi dengan taburan kristal yang menambah kesan elegan pada penampilanmu. Khimar ini terbuat dari bahan babydoll high quality, sehingga sangat lembut dan nyaman untuk dipakai.

5. Hijab Instan Khimar Jersey Shara Bergo Lengan Panjang by Zelena

Source: Zalora

Desain khimar berikut sangatlah unik! Dibuat dengan desain yang menyatu dengan lengan memudahkanmu untuk tampil praktis dan simple! Kalau tiba-tiba ada kurir paket datang kerumah, ZALORAns udah nggak perlu bingung lagi deh, langsung sat set tinggal pakai khimar dari Zelena ini! 

Bagaimana sangat simple dan praktis bukan koleksi khimar syar’i diatas? Semua koleksinya bisa jadi andalanmu untuk tampil simple dan effortless!

Baca juga : Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Simple & Modern

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama