4 Rekomendasi Penny Loafers: Klasik, Elegan, dan Bergaya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Penny loafers adalah salah satu jenis sepatu pria yang paling populer. Sepatu ini memiliki desain klasik dan elegan yang dapat dikenakan untuk berbagai acara, mulai dari acara formal hingga kasual.

Ada banyak merek dan model penny loafers yang tersedia di pasaran. Berikut adalah beberapa rekomendasinya yang kami rangkum khusus untuk ZALORAns!

Baca juga : Rekomendasi Prada Loafers, Sepatu Luxury dan Elagan

1. Tod’s Penny Bar Smooth Leather Loafers Black

Source: Zalora

Tod’s Penny Bar Smooth Leather Loafers Black adalah sepatu pantofel pria yang terbuat dari kulit sapi halus berwarna hitam. Sepatu ini memiliki desain klasik dengan penny bar, jahitan terbuka buatan tangan, monogram Tod’s yang dicap.

Tumit berbentuk tapal kuda dari karet, dan sol luar karet dengan kerikil karet timbul. 

2. Salvatore Ferragamo Penny Loafers Black

Source: Zalora

Salvatore Ferragamo Penny Loafers Black adalah sepatu pantofel pria yang terbuat dari kulit sapi halus berwarna hitam. Sepatu ini memiliki desain klasik dengan penny bar, jahitan terbuka buatan tangan, logo Gancini yang dicap, dan tumit berbentuk tapal kuda dari karet. 

Selain itu, juga nyaman dipakai dan dapat dikenakan untuk berbagai acara, mulai dari acara formal hingga kasual. Jika ZALORAns, pria yang menginginkan sepatu pantofel bergaya klasik yang berkualitas tinggi. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini disini! 

3. Mango Man Leather Penny Loafers

Source: Zalora

Mango Man Leather Penny Loafers adalah sepatu pantofel pria yang terbuat dari kulit sintetis berwarna hitam. Sepatu ini memiliki desain klasik dengan penny bar, jahitan terbuka, dan sol luar karet. 

Harga sepatu loafers Mango untuk pria dari leather ini dibanderol mulai dari Rp399.000 di Indonesia. ZALORAns bisa mendapatkan produk ini disini!

Baca juga : 4 Sepatu Pantofel Pria Kekinian dari Brand Lokal

4. Christian Louboutin Penny Slip-On Loafers Black

Source: Zalora

Christian Louboutin Penny Slip-On Black adalah sepatu pantofel pria yang terbuat dari kulit sapi halus berwarna hitam. Sepatu ini memiliki desain klasik dengan penny bar, jahitan terbuka buatan tangan, dan sol luar karet merah yang khas dari Christian Louboutin. 

Peran penting dari sebuah loafers dalam memeberikan kesan mewah dan stylish, menjadi salah satu faktor yang banyak orang pertimbangkan dalam memilih sepatu ini. Apalagi, model sepatu loafers ini juga bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, mulai dari formal sampai casual.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Docmart Wanita, Bikin Tampilan Edgy dan Modis!

Ke tujuh model loafers di atas merupakan pilihan yang bisa kamu pertimbangkan dan bisa dibeli di Zalora Indonesia. Dengan berbagai model dan varian harga yang ditawarkan, ZALORAns tinggal memilih mana yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika