Rekomendasi Pashmina Silk untuk Look Glamour dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Beragam pilihan hijab dalam dunia fashion ini yang bisa kamu jadikan sebagai item fashion pelengkap outfit hijab ZALORAns. Hijab seperti apa nih yang biasa kamu pakai saat menghadiri acara formal? Salah satu hijab yang bisa ZALORAns pakai adalah pashmina silk. Apa sih spesialnya? Pashmina ini memberikan efek kilauan yang begitu cantik.

Sehingga akan menambahkan kesan mewah dan berkelas pada look ZALORAns. Yuk, intip beberapa rekomendasi pashmina silk yang bisa kamu coba untuk melengkapi tampilanmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Rekomendasi Pashmina Silk Terbaik

1. Yora Silk Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab berbahan silk dari koleksi Lozy Hijab ini akan membuat penampilanmu semakin terlihat elegan. Dilengkapi dengan tekstur pada serat kain yang tidak akan membuatnya licin. Pashmina ini sangat cocok dipadukan dengan outfit terbaikmu. Apalagi untuk penyempurna tampilan spesialmu!

2. Pashmina Shimmer Silk by Zelena

Source: Zalora

Pashmina dengan bahan shimmer silk premium dari Zalena memberikan efek mengkilat. Membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai hijab andalan saat menghadiri acara resmi atau formal. Bahannya pun adem dan ringan lho, jadi nyaman deh dipakai seharian!

Meskipun demikian, pashmina ini nggak terasa licin kok saat dipakai, ZALORAns bisa styling pashmina ini sesukamu deh!

3. Pashmina Silk by DAW Project

Source: Zalora

Pashmina silk memang sangat cocok untuk minimalist look. Feelnya yang lembut, ringan, jatuh, dan super flowy membuatnya lebih mudah diatur dalam styling hijab. Hijab ini mempunyai tekstur serat unik dan finishing silk yang membuat looknya terkesan mewah.

Sedangkan, bagian dalamnya bertekstur dan tidak silky jadi tidak licin saat dipakai. Pashmina ini super comfy for daily lho! 

Baca juga : Baju Mocca Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

4. Hijab Pashmina Cradenza Silk by Cotton Bee

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin tampil elegan, bisa cobain pashmina dari Cotton Bee! Dengan bahan silk yang super lembut dan berkualitas, ZALORAns akan merasakan kenyamanan dalam berhijab sepanjang hari!

Dengan ukurannya yang lebar yaitu 175 cm x 75 cm, mampu menutup dengan sempurna. Styling hijab ini sesukamu dan ekspresikan gayamu!

5. Hanna Kerudung Pashmina Silk Premium by Hanna Hijab

Source: Zalora

Kerudung Pashmina Hanna memiliki sifat yang mewah dan elegan, karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Bahan ini memberikan efek mengkilap yang indah pada kerudung, membuatmu terlihat anggun dan elegan dalam setiap kesempatan.

Bahan Danica Silk juga terasa halus dan lembut saat dipegang, memberikan kenyamanan maksimal saat dikenakan. Kerudung ini tetap mudah untuk diatur sesuai keinginanmu. Dengan kerudung pashmina bahan Danica Silk, ZALORAns dapat tampil anggun dan mempesona!

Baca juga : Baju Hijau Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Itulah beberapa rekomendasi pashmina silk yang bisa ZALORAns coba. Semua koleksi diatas dijamin berkualitas deh dan hanya bisa kamu temukan di ZALORA ya!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama