Rekomendasi Pashmina Shawl Persegi Panjang

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam dunia fashion hijab, pasti tidak terlepas dari kerudung atau hijab yang menjadi kunci penampilan para hijabers. Seiring perkembangan fashion, beraneka ragam bahan dan bentuk hijab yang bisa kita temui. Salah satunya adalah pashmina shawl.

Pashmina ini memiliki bentuk persegi panjang yang memungkinkannya dipakai dengan berbagai model atau style. Yuk, intip beberapa rekomendasi pashmina shawl yang bisa kamu coba berikut ini!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Merk Jilbab Bella Square Terbaik

Rekomendasi Pashmina Shawl

1. Jade Classic Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab pashmina terbaru dari Lozy ini sungguh unik dan cantik lho! Coba lihat deh, dengan aksen daun di satu sisinya dan bentuk tepu yang bergelombang membuat pashmina ini semakin menarik.

Bahannya yang ringan dan adem cocok bagi ZALORAns tim yang bergerak aktif. Pashmina ini terbuat dari bahan babydoll yang menjadi favorit para hijabers. Hadir dalam banyak warna soft menawan yang siap mewarnai daily activity kamu!

2. Yora Silk Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Apakah ZALORAns bingung mau pakai hijab apa buat acara kondangan nanti? Nah, hijab pashmina berbahan silk dari Lozy ini mampu membuat penampilanmu semakin terlihat elegan.

Efek mengkilap yang dihasilkannya akan membuat look ZALORAns terkesan glamour dan berkelas lho! Dilengkapi dengan tekstur pada serat kain tidak akan membuatnya licin. Sangat cocok dipadupadankan dengan outfit terbaikmu!

3. Ziza Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Berbeda dengan pashmina ceruty babydoll pada umumnya, hijab pashmina terbaru dari Lozy ini terdapat aksen zigzag di setiap sisinya. Aksen ini akan membuat penampilanmu menarik.

ZALORAns bisa mengatur style hijab yang sesuai dengan betuk wajahmu. Ada 10 warna soft dan basic yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan outfitmu hari ini!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Syari, Anggun dan Anti Gerah

4. Jessie Pashmina by Geulis.id

Source: Zalora

Pashmina satu ini lagi ngetrend nih! Pashmina yang sering disebut dengan pashmina mleyot ini memang nyaman banget buat dipakai sehari-hari. Kenapa disebut pashmina mleyot sih?

ZALORAns bisa styling hijab ini dengan membuatnya seolah-olah mleyot di bagian atas dahi. Look ini sangat cocok dipakai untuk acara casual yang santai. Bagaimana apakah ZALORAns ingin coba?

5. Rayna Instant Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab pashmina instan yang disertai inner dan tali menjadi salah satu solusi bagi ZALORAns yang masih pemula dalam memakai pashmina. Hijab ini terbuat dari kain rayon premium yang sejuk, tidak menerawang, dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Pashmina inner seperti ini dapat menyesuaikan bentuk wajah. Lebar hijab juga dapat dibentuk sesuai dengan keinginanmu untuk mempercantik gayamu.

Baca juga : Tutorial Pashmina Menutup Dada yang Anggun

Nah, itulah beberapa koleksi pashmina shawl yang bisa ZALORAns coba untuk melengkapi OOTD hijabmu! Semuanya bisa kamu temukan hanya di ZALORA ya! Pashmina mana nih yang pernah kamu coba?

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama