Rekomendasi Pashmina Satin yang Sedang Trends!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Gaya hijab apa nih yang paling sering ZALORAns pakai? Apakah menggunakan hijab square atau pashmina? Bila ZALORAns menyukai pashmina, kamu bisa coba pashmina satin! Pashmina yang berbahan satin memberikan tampilan yang mengkilap dan elegan!

Pashmina ini sangat cocok untuk menyempurnakan tampilan hijab formal mu, seperti untuk outfit pesta, kondangan, wisuda, maupun acara lainnya. Penasaran seperti apa pashmina ini?

Yuk, intip bersama beberapa rekomendasi pashmina satin yang bagus untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Silk untuk Look Glamour dan Elegan

Rekomendasi Pashmina Satin Untukmu!

1. Diana Premium Satin Shawl by Ana & Aora

Source: Zalora

Pashmina satin pertama yang menjadi rekomendasi terbaik untukmu ada dari koleksi Ana & Aora! Pashmina berbahan satin ini menyediakan dalam tiga pilihan warna basic yaitu coklat, silver, dan putih.

Ketiga warna ini bisa menjadi andalanmu dalam setiap mix and match outfit elegan yang ZALORAns mau! Dengan bahan yang berkualitas, pashmina ini bisa menyempurnakan style hijab kamu!

2. Medina Eyelash Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Pashmina yang satu ini sangat unik nih! Pashmina silk ini memiliki detail aksen bordir eyelash di setiap tepiannya. Bagaimana menarik bukan? Detail ini membuatnya berbeda dari pashmina lainnya, dengan keunikannya ini akan memberikan daya tarik tersendiri pada penampilanmu!

Pashmina ini terbuat dari bahan yang lembut membuatnya terlihat lebih elegan, cocok dipakai untuk semua kegiatan formal maupun daily! 

3. Pashmina Satin by DAW Project

Source: Zalora

Pasmina satin dari DAW Project ini sangat cocok untuk minimalist look. Feelnya yang lembut, ringan, dan super flowy, membuatnya sangat nyaman dan mudah dipakai sesuai style yang ZALORAns inginkan. Terbuat dari bahan credenza silk dengan detail jahit tepi yang rapi. 

Mempunyai tekstur serat unik dan finishing silk membuat looknya mewah! Bagian dalamnya bertekstur dan tidak silky, sehingga tidak terasa licin saat dipakai dan super comfy for daily! 

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

4. Hijab Crystal Satin Plisket Premium Pashmina by Duapola

Source: Zalora

Koleksi hijab pashmina dari Duapola ini terbuat dari bahan satin premium dengan detail plisket yang mewah dan lembut. Pada bagian pinggirannya dijahit lilit. Detail pleats ini menambahkan tekstur yang unik dan menarik.

Pashmina ini sangat cocok digunakan untuk acara spesial ataupun sehari-hari yang santai. Tersedia beberapa pilihan warna untukmu yaitu milo, navy, cream, dan abu-abu.

5. Pashmina Satin Shawl Sikek Series by Mytira

Source: Zalora

Pasmina satin ini memiliki motif etnik dengan pattern pohon pinang, biji bayam, dan jalinan lidi. Terbuat dari bahan satin armani yang elegan, apalagi ditambah dengan motif yang menarik, membuatnya lebih cantik.

Pashmina ini sangat mudah untuk di styling sesuai look yang ZALORAns inginkan, karena teksturnya yang tidak licin. Tersedia dalam 8 pilihan warna cantik yaitu cream, orange, kuning, mint, mocca, light purple, pink, dan lilac. Warna mana nih yang jadi favoritmu?

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Jersey Adem dan Bikin Nyaman

Itulah beberapa rekomendasi pashmina berbahan satin yang bisa kamu coba padukan dalam outfit formal maupun casualmu! Tampilan yang super elegan akan ZALORAns dapatkan!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama