Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pashmina oval sedang ngetrend lho saat ini! Memakai pashmina memberikan sentuhan elegan dan gaya yang terkesan effortlessly chic. Berbeda dari pashmina persegi panjang biasanya, pashmina oval ini memiliki desain bagian belakang membentuk oval. Para pemakainya dapat dengan mudah menciptakan berbagai gaya yang berbeda. Mulai dari gaya simple yang cocok untuk kegiatan sehari-hari hingga tampilan yang lebih formal untuk acara-acara khusus. 

Bagi ZALORAns yang ingin tampil anggun dan modis tanpa usaha berlebihan, memakai pashmina oval menjadi pilihan yang tepat dan praktis untukmu! Apakah kamu pernah mencoba memakainya sebelumnya? Jika belum, kamu bisa coba memakai pashmina koleksi dari beberapa brand berikut. Yuk, kita intip beberapa rekomendasi pashmina oval yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 3 Tutorial Pashmina Plisket Untuk Gaya Sehari-hari

Rekomendasi Pashmina Oval

1. Bawal Inner Oval by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab inner kali ini memiliki bagian belakang melengkung yang bisa menutupi bagian punggung. Innernya berbahan rayon yang adem dan elastis sehingga tidak membuat kepala pusing. Pashmina inner ceruty ini sangat mudah dikenakan dengan look yang menempel pada dahi. Hijab ini tidak akan membuat wajahmu terlihat bulat.

Tersedia dalam 18 pilihan warna yang siap kamu bawa pulang! Mulai dari warna basic hingga warna soft pastel yang cantik. Kamu akan tampil dengan penuh warna dan cantik memesona sepanjang hari!

2. Ovel Shawl (Pashmina Oval Lozy x Hamidah) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab eksklusif kali ini datang dari hasil kolaborasi antara Lozy x Hamidah. Kelembutan dari cotton material menjadikan ovel shawl nyaman dipakai sepanjang hari, tidak membuat gerah, dan tegak di dahi. Pashmina ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan formal maupun daily. Semakin spesial dengan bentuk oval di kedua sisinya.

Sehingga, bisa memberikan look yang berbeda pada penampilanmu. Pashmina ini memiliki 17 pilihan warna yang bisa kamu pilih dan jadikan sebagai wardrobe capsule kamu! Koleksi semua warna lengkapnya, mulai dari warna monokrom hingga warna pastel soft lainnya.

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Ceruty Andalan Hijabers!

3. Exclusive Premium Pashmina by Ellysa 

Source: Zalora

Hijab pashmina dari koleksi Ellysa satu ini memiliki tampilan bagian belakang yang lebih panjang, tidak transparan, dan cantik. Kamu bisa mengkreasikannya sesuai keinginanmu. Buat kamu yang menyukai style syari, kamu juga bisa memakainya dengan tampilan menutup dada. Pashmina ini dilengkapi dengan lubang untuk kacamata, masker, headset, maupun stetoskop. Hijab ini dibuat dari bahan premium ceruty armany babydoll yang flowy. Sehingga dapat menghasilkan look yang elegan, simple, dan modis. 

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Rabbani, Jilbab Instan Andalan

Pashmina oval menjadi pilihan baru untuk gaya hijab masa kini yang bisa bikin penampilanmu makin stylish. Itulah beberapa rekomendasi pashmina oval yang patut kamu coba. Styling pashminamu untuk look formal maupun casual yang elegan. Semua koleksi pashmina oval di atas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama

One thought on “Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Comments are closed.