Rekomendasi Pashmina Jersey Adem dan Bikin Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns tahu hijab pashmina yang akhir-akhir ini viral dan bahkan mungkin setiap orang kini memakainya? Hijab pashmina mleyot sebutannya! Karena saat dipakai memberikan tampilan “mleyot” pada bagian ujung dahinya, membuatnya mendapat sebutan itu.

Pashmina ini sangat nyaman lho! Dibuat dari bahan jersey yang adem, membuatmu tak merasa kegerahan. Hijab ini sangat cocok dipakai untuk casual look yang santai. ZALORAns juga bisa styling hijab inti tanpa bantuan jarum pentul lho!

Sangat praktis bukan? Berikut ada nih beberapa koleksi pashmina jersey yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Shawl Persegi Panjang

Rekomendasi Pashmina Jersey

1. Pashmina Meleyot Kaos Jersey Turkey Shawl by Cotton Bee

Source: Zalora

Koleksi pashmina jersey dari Cotton Bee menjadi pilihan tepat untukmu yang ingin look casual. Terbuat dari bahan jersey rayon uniqlo yang memberikan nuansa adem saat dipakai. Dengan kualitas bahan yang bagus, membuatnya sempurna untuk dijadikan hijab harianmu.

Tersedia juga dalam banyak pilihan warna menarik yang bisa ZALORAns pilih sesuai outfitmu hari ini!

2. Pashmina Panjang Jersey Leisha by Zelena

Source: Zalora

Apakah kamu ragu ingin mencoba memakai hijab pashmina tapi takut ribet dan nggak cocok? Eits, jangan khawatir, kini ZALORAns bisa coba nih pakai hijab pashmina jersey instan dari Zelena! Hijab pashmina instan yang terbuat dari bahan jersey premium ini mudah diatur lho!

Bahan ini membuatnya adem dan tidak terasa panas saat memakainya. ZALORAns bisa memakainya dalam berbagai acara nih, bisa untuk acara formal maupun casual! 

3. Pashmina by Kashkha

Source: Zalora

Pashmina instan dengan desain yang nyaman ini cocok untuk simple modest look. Terbuat dari bahan jersey yang tidak menerawang, ringan, dan tidak stretch, membuatnya awet dan nyaman dipakai sehari-hari, apalagi untuk tampilan yang santai dan effortless.

Dijahit dengan tepian yang rapi, membuatnya menjadi hijab berkualitas yang sempurna untukmu! ZALORAns bisa styling tanpa perlu repot memakai jarum pentul, kamu bisa tampil cantik dan memukau!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Silk untuk Look Glamour dan Elegan

4. Sara Jersey Shawl by Zalia Basics

Source: Zalora

Hijab pashmina jersey dari koleksi Zalia Basics ini terdapat embroidered patch logo shawl. Dengan desain yang basic, membuatnya mampu dijadikan sebagai hijab andalan kamu! Hijab pashmina ini memiliki ukuran 164 cm x 78 cm.

ZALORAns bisa memilih beberapa warna yang bisa kamu koleksi yaitu pea atau hijau, sand brown, putih, dan light taupe. Hijab ini juga bisa banget lho dijadikan sebagai turban untuk look yang casual!

5. Daima Textured Jersey Shawl by Zalia Basics

Source: Zalora

Masih dari koleksi hijab scarf dari Zalia Basics, hijab pashmina dengan desain solid tone dengan gaya versatile modest. Dibuat dari bahan jersey bertekstur yang nyaman dan memberikan tampilan yang unik dengan teksturnya.

Dengan ukuran 168 cm x 84 cm, cukup lebar untuk digunakan sebagai pashmina sehari-hari. Tersedia dalam lima pilihan warna soft yang bisa ZALORAns pilih yaitu coklat, pink, abu-abu, beige, putih. 

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Bagaimana rekomendasi pashmina jersey diatas? Dijamin pasti ZALORAns suka dan ketagihan memakainya karena bahannya yang nyaman saat dipakai. Itulah beberapa koleksi pashmina jersey dari berbagai brand yang bisa kamu pilih dan temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama