Rekomendasi Pashmina Instan, Solusi Pashmina Simple!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Terkadang suka males pakai pashmina karena takut ribet? Kini, ZALORAns nggak perlu khawatir lagi! Kamu bisa tampil cantik dengan mudah menggunakan pashmina dengan sat set tanpa ribet! Karena ZALORA punya beberapa rekomendasi hijab pashmina instan yang akan mengubah penampilan hijabmu menjadi lebih praktis dan simple!

Penggunaannya yang mudah dan telah didesain sedemikian rupa, membuatnya menjadi penyempurna OOTD hijabmu. Intip beberapa koleksi pashmina instan berikut ini yuk!

Baca juga : 5 Ide OOTD Hijab Pashmina Buat Hijabers Trendy

Koleksi Pashmina Instan Ternyaman

1. Pashmina Inner Instan 2in1 Ceruty Babydoll by Cotton Bee

Source: Zalora

Pashmina inner 2 in 1 dari Cotton Bee ini menjadi solusi sempurna buat ZALORAns yang pengen pakai pashmina tanpa ribet! Terbuat dari bahan ceruty babydoll premium yang pastinya adem dan nyaman dipakai.

Bahan ini mudah jatuh, sehingga gampang di styling sesuai gaya hijab yang ZALORAns mau. Cocok banget untuk teman setia OOTD hijab kamu!

2. Pashmina Instan Jersey by Urban Hijab

Source: Zalora

Koleksi pashmina instan yang satu ini benar-benar ngebantu kamu banget dalam berhijab! Tanpa menggunakan jarum pentul sekalipun, ZALORAns bisa memakai pashmina dengan mudah.

Terbuat dari bahan jersey yang lembut dan adem, membuatmu nyaman saat cuaca panas. Hijab ini bisa menyempurnakan tampilan outfit mu sepanjang hari!

3. Rayna Instant Shawl (Pashmina Instan Rayon) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab pashmina instan yang disertai inner dan tali dari Lozy Hijab ini menjadi kunci stylish dalam berhijab. Terbuat dari kain rayon premium yang sejuk, tidak menerawang, dan mudah menyerap keringat.

Sehingga nyaman digunakan sehari-hari, serta dapat menyesuaikan bentuk wajahmu. Lebar hijab juga dapat dibentuk sesuai dengan keinginan untuk mempercantik gayamu lho! ZALORAns wajib punya!

Baca juga : Rekomendasi dan Tutorial Hijab Pashmina Plisket, Gampang dan Simple

4. Pashmina Instan Malay Jersey by Zelena

Source: Zalora

Hijab pashmina instan yang satu ini didesain begitu praktis dengan adanya jahitan di bagian lehernya. Sehingga, ZALORAns tinggal memasukkan hijab ke kepala lalu styling ujung pashmina sesukamu!

ZALORAns bisa mendapatkan gaya simple dalam berhijab tanpa perlu ribet mencari jarum pentul deh! Terbuat dari bahan jersey premium yang dijamin bakal adem dan nggak panas saat dipakai. Cocok banget dipakai untuk acara formal hingga casual.

5. Pashmina Instan Arabaian Tali by Urban Hijab 

Source: Zalora

Kalau sebelumnya Urban Hijab udah punya koleksi pashmina instan berbahan jersey, kali ini Urban Hijab juga punya koleksi lainnya lho! Pashmina instan kali ini berbahan ceruty babydoll yang nggak kalah nyaman dari bahan jersey.

Pashmina ini lebih flowy dan jatuh, sehingga lebih bisa mengikuti bentuk wajah dan memudahkan dalam styling hijab. ZALORAns harus punya koleksi keduanya dari Urban Hijab nih!

Baca juga : Ini Dia Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah!

Nah, itulah beberapa koleksi pashmina instan yang bisa ZALORAns pilih. Pashmina diatas menjadi koleksi wajib di lemari mu untuk memudahkanmu styling hijab untuk daily!

Mau cari berbagai model pashmina instan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama