Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Ah ribet ya pake pashmina!” Siapa nih yang pernah mikir gini? Yuk semua kumpul! Sekarang nggak ada lagi deh yang nggak bisa pake pashmina! Buat ZALORAns yang pemula dan ingin mencoba memakai pashmina, bisa coba memakai pashmina inner nih! Pashmina yang sudah dilengkapi dengan ciput ini bakal mempermudah kamu banget dalam memakainya.

Yuk, intip beberapa rekomendasi pashmina inner yang bisa langsung kamu coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Shawl Persegi Panjang

Rekomendasi Pashmina Inner Terbaik

1. Yure Inner Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Pashmina dengan bahan ceruty babydoll yang jatuh ini membuatnya terlihat lebih elegan. Dilengkapi dengan inner berbahan rayon yang sejuk dan menyerap keringat serta terdapat lubang pada bagian telinganya.

Sehingga mempermudah kamu untuk menggunakan masker, kacamata, maupun earphone saat menggunakan hijab. Pashmina ini cocok banget dipakai untuk semua kegiatan formal maupun sehari hari.

2. Pashmina Inner Instan 2in1 Ceruty Babydoll by Cotton Bee

Source: Zalora

Pashmina inner 2 in 1 dari Cotton Bee ini dijahit rapi menyatu dengan innernya, sehingga akan mempermudahmu untuk memakainya tanpa perlu memakai dalaman ciput lagi. Bahan ceruty baby doll ini bikin adem dan nyaman dipakai lho!

Selain itu, bahan ini memang jatuh dan flowy, membuatnya mudah di styling sesukamu! Pashmina ini sangat cocok untuk berbagai look OOTD.

3. Pashmina Instan Inner Ninja by Ellysa

Source: Zalora

Ellysha menjawab keresahan para pencinta pashmina yang ingin tampilan belakang lebih panjang tidak transparan dan cantik. Pashmina ini sudah dilengkapi dengan inner ninja yang akan mempermudah pemakaianmu.

Kamu dapat langsung memakainya tanpa perlu jarum pentul lagi deh! Buat ZALORAns yang ingin lebih tertutup, pashmina ini juga bisa dikreasikan sesuai keinginanmu termasuk style syari menutup dada lho! Dilengkapi juga dengan lubang untuk kacamata, masker, headset , stetoskop dan lain-lain. Kamu akan terlihat elegan dan modis tanpa perlu ribet!

Baca juga : Tutorial Pashmina Menutup Dada yang Anggun

4. Pashmina Inner Zila by Life at Mannana

Source: Zalora

Pashmina inner memang jadi andalan banget buat kamu yang nggak suka ribet dan sat set sat set. Pashmina dari Life at Mannana ini memiliki dalaman yang adem banget dan nggak bikin pusing lho! Jadi pas di kepala dan nyaman dipakai seharian. Bahan pashminanya juga tidak menerawang dan flowy banget! Sehingga membuatnya mudah diatur sesuai style yang kamu mau. Pashmina ini wajib masuk daftar koleksi lemarimu!

5. Pashmina Instant Inner 2in1 Ceruty Premium by Centimatter

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin hijab praktis, pashmina dari Centimatter bisa kamu coba nih! Sudah dilengkapi dengan ciput tambahan, sehingga kamu tidak perlu memakai ciput terpisah lagi. Bahannya yang lembut dan flowy, membuatnya lebih mudah diatur. Pashmina kayak gini memang bisa banget diandalkan di situasi mendesak saat pengen tampil effortless tapi tetap terlihat stylish!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Bergo Simple dan Praktis

Sudah pernah coba pakai pashmina inner? Kalau belum, kamu bisa pilih semua koleksi hijab pashmina di atas dan temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya! Nggak ada alasan lagi buat nggak pakai pashmina dan bilang kalau pakai pashmina itu ribet deh!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama