Rekomendasi Pashmina Ceruty Andalan Hijabers!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Para hijabers yang suka memakai hijab pashmina pasti sudah tidak asing lagi dengan pashmina satu ini bukan? Yup, pashmina ceruty! Salah satu jenis hijab pashmina persegi panjang yang teksturnya halus dan flowy, serta menerawang. Sehingga, ZALORAns perlu memakai inner hijab atau ciput saat memakainya. 

Hijab pashmina ceruty ini sangat cocok untuk paduan outfit untuk menghasilkan look formal maupun casual lho! ZALORAns bisa mengkreasikan model hijab yang kamu inginkan sesuai acara yang kamu hadiri. Sekarang, yuk kita intip beberapa rekomendasi pashmina ceruty dari beberapa brand yang bisa kamu coba berikut ini!

Baca juga : Tutorial Hijab Pashmina, Gampang Diikuti!

Rekomendasi Pashmina Ceruty

1. Everyday Ceruty Shawl

Source: Zalora

Salah satu brand busana Geulis.id nggak mau ketinggalan, mereka punya koleksi hijab pashmina ceruty dengan 10 pilihan warna yang bisa kamu pilih! Mulai dari warna basic monokrom, hingga warna-warna pastel yang pasti kamu suka!

Hijab ini bisa ZALORAns jadikan andalan dalam mix and match dengan outfit apapun. Semuanya lengkap! Buat kualitas nggak perlu ditanya lagi, dijamin terbaik deh!

2. Bawal Instant Shawl Tali by Lozy Hijab

Source: Zalora

Pashmina dengan bahan yang jatuh membuatnya terlihat lebih elegan dan sempurna untuk dijadikan sebagai kerudung bagi para Hijabers! Seperti pashmina ceruty dari Lozy Hijab ini nih. Dilengkapi dengan tali agar lebih nyaman saat dipakai dan pastinya akan memudahkanmu. Cocok dipakai untuk semua kegiatan formal maupun daily untuk melengkapi aktivitas harianmu.

3. Pashmina Inner Instan 2in1  by Cotton Bee

Source: Zalora

Pernah nggak sih kamu merasa pengen memakai pashmina tapi nggak tahu gimana cara pakainya? Eits, ZALORAns nggak perlu khawatir! Karena ada pashmina inner 2 in 1 dari Cotton Bee yang sudah dilengkapi dengan inner tambahan, jadi kamu akan lebih gampang deh mengaturnya! Kainnya yang adem dan mudah jatuh bikin nyaman dipakai seharian. Cocok deh dipakai untuk OOTD!

Baca juga : 3 Tutorial Pashmina Plisket Untuk Gaya Sehari-hari

4. Ideline Pashmina by Jenna & Kaia

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi spesial dari Jenna & Kaia nih! Pashmina ceruty didesain dengan menyatukan inner dan hijab sehingga dapat digunakan sekaligus. Dengan menggunakan material baby doll dan ceruty yang dapat menyerap keringat dan memberikan efek sejuk serta ringan, sehingga nyaman digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari ZALORAns! Terdapat 7 pilihan warna basic dan soft yang bisa kamu pilih untuk melengkapi harimu!

5. Pashmina Instant inner 2in1 by Centimatter

Source: Zalora

Daily Hijab wear instant lainnya ada dari Centimetter! Memang ya hijab instant paling simple, apalagi buat pemula! Pashmina ceruty ini sudah include inner atau ciputnya. Dengan bahan ceruty armany yang nyaman dan flowy, membuatnya sangat mudah diatur. Sedangkan ciputnya terbuat dari bahan spandek jersey. Pashmina instant ini cocok banget buat kamu yang suka praktis nih!

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Style Baju Putih Hijab

Nah, itulah koleksi pashmina ceruty dari beberapa brand yang bisa kamu pilih, baik pemula maupun bukan. Kreasikan gaya hijabmu sesuai look yang ZALORAns inginkan! Semuanya bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama