5 Rekomendasi Party Dress: Tampil Glamor dan Menawan di Pesta

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tampil menawan dan berkesan adalah harapan setiap wanita saat menghadiri pesta, baik itu pesta pernikahan, ulang tahun, atau pesta perusahaan. Dress yang dipilih tentu sangat berpengaruh dalam menciptakan kesan tersebut.

Berikut adalah rekomendasi party dress yang dapat menjadi inspirasi untuk ZALORAns.

Baca juga : Style Dress Korea, Cute dan Girly!

1. Sequin Maxi Dress

Source: Zalora

Pesta malam biasanya identik dengan gaun panjang yang mewah dan berkilau. Sequin maxi dress atau gaun panjang dengan taburan payet adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang glamor dan berkesan.

ZALORAns bisa menggunakan Sequin maxi dress berwarna emas, perak, atau merah marun dengan potongan yang fit and flare atau mermaid untuk kesan glamor maksimal.

2. Little Black Dress

Source: Zalora

Little Black Dress atau biasa disingkat LBD, adalah pilihan yang paling aman dan selalu tepat untuk hampir semua jenis pesta. ZALORAns dapat memadukan LBD dengan aksesoris seperti kalung statement atau sepatu heels yang menonjol.

ZALORAnsbisa menggunakan little Black Dress dengan detil seperti ruffles, belahan, atau cut-outs dengan potongan A-line atau bodycon untuk tampilan yang unik dan menarik.

3. Velvet Dress

Source: Zalora

Bahan velvet atau beludru memberikan tekstur yang mewah dan elegan pada dress ZALORAns. Besar atau kecilnya pesta, jenis party dress ini akan selalu menjadi pilihan tepat yang menonjol.

ZALORAns bisa gunakan Velvet dress berwarna burgundy, midnight blue, atau emerald green dengan panjang mini atau midi.

Baca juga : Ketahui Jenis Dress Code Agar Tak Salah Kostum!

4. Cocktail Dress

Source: Zalora

Cocktail dress adalah pilihan yang ideal untuk pesta semi formal atau pesta cocktail. Dress ini biasanya memiliki panjang sampai lutut dan potongan yang lebih santai dibandingkan dengan gaun malam.

ZALORAns bisa gunakan cocktail dress berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu, atau warna cerah seperti merah atau biru atau Cocktail dress dengan detil sequins, lace, atau mesh.

5. Lace Bodycon Dress

Source: Zalora

Lace bodycon dress memberikan tampilan yang feminin sekaligus seksi. Dress ini mampu mengikuti lekuk tubuh ZALORAns dan memastikan kamu menjadi pusat perhatian di pesta. Kamu bisa menggunakan Lace bodycon dress mini atau midi berwarna hitam, merah, atau pink. 

Baca juga : OOTD Kulot Jeans dan Outer Ala It Girl!

Nah, itu semua rekomendasi party dress dari kami. Jangan lupa untuk memadukannya dengan aksesoris, make-up, dan rambut yang tepat untuk membuat penampilan ZALORAns menjadi sempurna. Selamat berpesta!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika