6 Rekomendasi Outfit Sage Green Dress Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Warna sage green, atau hijau lumut, telah menjadi tren populer dalam mode di tahun-tahun terkini, tren ini juga termasuk dalam fashion hijab. Gaun sage green bisa menjadi item yang sangat stylish dan elegan jika dipadukan dengan aksesoris dan item hijab yang tepat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi outfit hijab dengan sage green dress yang dapat kamu coba:

Baca juga : Elegansi Monokrom: Padu Padan Baju Hitam dengan Warna Jilbab yang Pas

1. Gaun Maxi Sage Green

Source: Zalora

Gaun maxi berwarna sage green merupakan pilihan yang tepat untuk acara formal maupun semi-formal. Untuk melengkapi penampilan, pilih hijab warna netral seperti putih atau krem yang dapat menyeimbangkan tone warna sage green.

Tambahkan heels dan clutch dengan nuansa warna yang sama untuk tampilan yang elegan.

2. Dress Midi Sage Green

Source: Zalora

Dress Midi dengan warna sage green bisa menjadi pilihan outfit sehari-hari yang nyaman dan trendy. Dengan mengkombinasikan hijab berwarna pastel atau polos yang serasi, kamu bisa menciptakan tampilan yang segar dan chic. Pilih flats atau sneakers untuk keseharian dan jangan lupa tambahkan aksesoris seperti tas dan jam tangan.

3. Mix and Match dengan Outer

Source: Pinterest

Jika kamu adalah penggemar layering, kamu bisa menggabungkan dress sage green kamu dengan outer seperti blazer atau cardigan. Pilihlah hijab berwarna netral atau yang memiliki corak bunga kecil untuk menambah detail pada tampilan kamu. Sepatu oxford atau sneakers akan sangat cocok untuk melengkapi outfit ini.

Baca juga : Atasi Panas dengan Gaya : Ini dia Bahan Baju yang Adem di Kulit

4. Kontras dengan Black Hijab

Source: Pinterest

Untuk tampilan lebih edgy, kamu bisa mencoba warna kontras seperti memadukan sage green dress kamu dengan hijab hitam. Pilih aksesoris berwarna hitam seperti tas hitam, sepatu, atau belt untuk membuat penampilanmu lebih menarik dan berani.

Look ini cocok untuk jalan jalan seharian sama teman atau keluarga.

5. Sage Green Dress buat pesta

Source: Pinterest

Untuk pesta, kamu bisa coba menggunakan sage green dress berbahan satin untuk look yang mewah. Kamu juga bisa gunakan hijab yang senada dan heels berwarna nude atau cream. Pastikan kamu pakai heels yang nyaman. Untuk melengkapi penampilan ini, gunakan clutch berwarna hitam agar look ini kontras.

6. Fun look dengan Motif 

Source: Pinterest

Untuk look yang fun dan edgy, kamu bisa gunakan dress bermotif.Gunakan hijab hitam untuk warna yang kontras dan heels warna putih atau nude. Jangan lupa juga untuk gunakan tas favoritmu. Dijamin auto cute kalau memakai look ini!

Baca juga : Padu Padan Baju Maroon dengan Warna Jilbab yang Tepat

Nah, itu semua rekomendasi sage green dress untuk hijabers kami. Seiring waktu, kamu akan semakin mengenal preferensi dan kenyamanan kamu dalam memadukan hijab dengan sage green dress. Selamat mencoba!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika