8 Rekomendasi Outfit Mix n Match dengan Overall Jeans

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tidak diragukan lagi bahwa overall jeans adalah fashion item yang unik, memenuhi semua kebutuhan dari segi gaya maupun fungsional. Style celana satu ini tampil unik dengan detail terbuka dan serba guna dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan penampilan.

Berikut 10 rekomendasi outfit mix n match dengan overall jeans yang bisa ZALORAns coba!

Baca juga : 5 Rekomendasi Skinny Jeans dan Cara Padu Padannya

1. Overall Jeans dengan T-Shirt Polos

Source: Zalora

Gaya paling casual adalah memadukan celana overall dengan T-shirt polos. ZALORAns bisa memilih warna terang atau netral sesuai selera. Gunakan sepatu olahraga dan topi baseball untuk memberikan sentuhan sporty.

2. Mix dengan Crop Tanktop

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin menunjukkan sedikit lebih banyak kulit, cobalah overall jeans dengan crop tanktop. Penampilan ini akan memberikan sentuhan feminin dan ramping. Pasangin look ini dengan sepatu flat atau sepatu skamul platform untuk tampilan yang modis dan nyaman.

3. Chic Look dengan Button-Down Shirt

Source: Zalora

Untuk gaya yang lebih canggih dan chic, cobalah memadukan overall jeans dengan button-down shirt atau kemeja. Terusan jeans yang dicampur dengan kemeja memberikan penampilan yang lebih berkelas dan modis. Untuk alas kaki, ZALORAns bisa menggunakan sneakers atau ankle boots dan tas tote yang chic.

Baca juga : Rekomendasi Baju Kodok Pria, Stylish Ala Retro

4. Turtle Neck Untuk Musim Dingin

Source: Zalora

Pada musim yang lebih dingin, overall jeans dapat dipadukan dengan turtleneck sweater. ZALORAns bisa menggunakan warna turtleneck apapun. Tambahkan sepatu boots dan jaket kulit untuk menampilkan vibe yang hangat namun stylish.

5. Stylish dengan Colorful Stripes

Source: Zalora

Untuk kamu yang suka penampilan unik, ZALORAns bisa memadukan overall jeans dengan kaos berstripe warna-warni. Padukan dengan sepatu sneakers putih atau boots untuk tampilan kasual yang cerah dan bergaya.

6. Street Style dengan Sweatshirt atau Hoodie

Source: Zalora

Menginginkan tampilan ala street style? Nikmati kenyamanan dan gaya yang santai dengan memadukan overall jeans dengan sweatshirt atau hoodie. Lengkapi dengan sneakers, beanie hat, dan ransel kanvas untuk sentuhan extra casual.

7. Vintage Touch dengan Blouse Ruffle

Source: Pinterest

Untuk tampilan vintage, ZALORAns bisa coba memadukan overall jeans dengan blouse ruffle atau berenda. Tambahkan flat shoes vintage dan tas kulit kecil untuk menyelesaikan tampilan. Untuk melengkapi look ini, ZALORAns bisa menggunakan handbag kecil dengan warna terang untuk memberikan look yang lucu dan feminim.

8. Feminin dengan Off-Shoulder Top

Akhirnya, untuk tampilan yang sangat feminin, cobalah overall jeans dengan off-shoulder top. Sepatu hak atau flat shoes dengan clutch kecil akan melengkapi tampilan yang cerah dan anggun ini.

Baca juga : Tampil Trendi dengan Model Celana Jeans Wanita Kekinian

Itu dia 10 rekomendasi outfit mix n match dengan overall jeans. Ingat bahwa berpenampilan baik bukan hanya tentang mengikuti tren, tetapi juga tentang merasa nyaman dan menjadi diri sendiri. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan gaya ZALORAns sendiri dan temukan apa yang paling cocok dengan kepribadian kamu!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika