Rekomendasi Outfit Kemeja Pria Lengan Pendek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Outfit pria biasanya tidak jauh dari kata simple. Salah satunya dengan pemilihan kemeja berlengan pendek. Kemeja ini cocok banget digunakan dalam berbagai acara. Kalau kamu bingung mau memakai baju apa, mungkin kemeja dengan desain berlengan pendek bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu!

Dengan memakai kemeja, bisa menunjukkan sisi maskulin pada dirimu. Padu padan kemeja berlengan pendek pun cukup mudah lho! Mulai dengan celana pendek hingga celana panjang cocok dikombinasikan dengan kemeja ini. Kamu bisa pilih kemeja bermotif atau polos sesuai keinginanmu.

Yuk ZALORAns, intip beberapa outfit kemeja pria lengan pendek berikut ini!

Baca juga : Jenis Kacamata Untuk Wajah Kotak Pria

Outfit Kemeja Pria Lengan Pendek

1. Knit Shirt

Source: Zalora

Kemeja berbahan knit atau rajut telah menjadi pilihan yang semakin populer untuk pilihan fashion pria. Bahan knit memberikan tekstur yang unik dengan sentuhan yang lembut dan fleksibel pada kemeja. Selain itu, kemeja ini juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan menciptakan siluet yang rapi.

2. Textured Shirt

Source: Zalora

Bahan kemeja dari katun yang bertekstur membuat daya tarik tersendiri bagi pemakainya. Kemeja ini bisa memberikan look casual yang kamu inginkan. Dengan paduan jeans, maka tampilan yang santai dan effortless dapat terlihat. Pilihan model kemeja seperti ini bisa banget jadi pilihanmu untuk outfit nongkrong bareng teman-temanmu.

3. Kemeja Bertema Hawaii

Source: Zalora

Siapa nih yang mau ke pantai tapi bingung mau pakai outfit apa? Kemeja juga bisa lho menjadi opsi outfit yang kece buat ke pantai! Kamu bisa pilih kemeja berlengan pendek dengan motif bertema hawaii seperti ini. 

Detail gambar ombak sangat menginterpretasikan suasana laut yang sejuk dan indah. Mix and match dengan celana pendek untuk look casual yang nyaman untuk bermain air di pinggir pantai. Kini, kamu sudah siap deh melihat sunset di pantai!

Baca juga : 5 Inspirasi Model Kemeja Pria Kekinian

4. Striped Shirt

Source: Zalora

Tubuhmu tidak terlalu tinggi? Nah, memakai baju yang tepat bisa menjadi solusi nih! Buat kamu yang ingin tampak tinggi, kamu bisa pakai kemeja dengan motif garis vertikal. Detail motif ini memberikan ilusi tubuh yang jenjang ke atas dan ramping. Kamu bisa memadukannya sebagai atasan atau sebagai outer untuk look yang lebih casual.

5. Pocket Shirt

Source: Zalora

Kemeja yang satu ini dilengkapi dengan tiga pocket sekaligus yang membuatnya menarik. Satu pocket di bagian dada, dan dua pocket lainnya di bagian bawah baju. Desainnya yang unik ini memberikan kesan look yang smart casual. Model kemeja ini unisex, sehingga tidak hanya pria saja, namun bisa banget nih buat kamu para wanita memakainya untuk look boyish. 

Baca juga : 5 Inspirasi Outfit Ke Pantai Pria, Simple n Classy!

Nah, itulah beberapa outfit kemeja pria lengan pendek yang bisa kamu pilih untuk item mix and match kamu. Semua koleksi kemeja di atas, bisa banget kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama