Rekomendasi Outfit Bikini Pantai Wanita Model Sexy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Apakah kamu lagi bosan dan ingin refreshing? Kalau kamu ingin santai, ya ke pantai! Jalan-jalan ke pantai dengan suasana yang sejuk dan melihat ombak, membuat suasana hati lebih tenang. Saat pergi ke pantai, nggak afdol kalau nggak bermain air bukan? Kamu juga harus mempersiapkan outfit yang cocok untuk ke pantai. Salah satunya adalah bikini. Bikini menjadi pakaian pantai yang nyaman dan memiliki desain yang terbuka. Oleh karena itu, yuk intip beberapa rekomendasi outfit bikini buat bersenang-senang di pantai berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Rekomendasi Bikini Pantai

1. Tunnel Bikini Top by Trendyol

Source: Zalora

Atasan bikini ruched bertali didesain dengan bagian belakangnya terbuka. Dengan model halter neck dan slim fit. Bikini ini terbuat dari bahan polyamide yang lembut, sehingga nyaman digunakan. Bikini ini didesain dengan model yang unik dan menarik, memberikan kesan seksi yang sempurna.

2. Print Side Detail Bikini Bottom by Penti

Source: Zalora

Bikini ini memiliki desain dengan satu strap menyamping dengan motif yang menarik. Dengan desain berwarna dasar hitam, dihiasi dengan motif cantik berwarna putih, semakin menonjolkan motif itu sendiri. Selain itu, terdapat detail manik-manik pada bagian samping bawahan dan pada strap atasannya sebagai pemanis. 

3. Plumeti Bikini Top by Trendyol

Source: Zalora

Pada bagian atasan bikini dari Trendyol ini bertekstur plumeti yang membuatnya unik. Selain itu, bikini ini didesain dengan bantalan yang bisa dilepas pasang. Dengan model sweetheart neckline membuatnya lebih menarik. Pada bagian lengannya melebar di bagian bahu dan ada pengikat kait dibelakang bikini. Terdapat tiga variasi warna yang bisa kamu pilih yaitu tangerine, ecru, dan mint.

Baca juga : 5 Inspirasi Outfit Ke Pantai Pria, Simple n Classy!

4. Ruffled Bikini Top by Trendyol

Source: Zalora

Atasan bikini yang satu ini sangat menarik lho! Bikini dengan desain ruffle dua lapis yang cute sungguh memikat! Dengan desain scoop neckline dengan pengikat di bagian belakangnya. Strapnya dibuat dengan desain yang adjustable. Bikini berwarna putih ini akan lebih stunning bila dipakai oleh kamu yang memiliki kulit tan atau dark skin. Penampilanmu akan eye catching saat memakai bikini dari Trendyol ini! 

5. V Cut Bikini Bottom by Trendyol

Source: Zalora

Apakah kamu suka model bikini yang memberikan kesan feminim yang ekstra? Cobalah memakai bikini dari koleksi Trendyol yang satu ini. Atasan bikini yang dihiasi dengan sentuhan renda yang menyelimutinya, sungguh menampilkan kesan yang manis. Aksen renda ini membuatnya sangat menarik. Dengan straps bahu yang lebih lebar akan membuatmu lebih nyaman saat memakainya. Kamu siap memesona setiap mata yang memandangmu!

Baca juga : Inspirasi Outfit Ke Pantai Hijab Simple Dan Nyaman

Nah, itulah beberapa model bikini untuk ke pantai dari koleksi brand-brand ternama. Bagaimana apakah kamu siap tampil seksi dan menikmati senja di pinggir pantai? Semua koleksi bikini diatas bisa kamu temukan dengan mudah lho, lengkap hanya di ZALORA ya!

Mau cari outfit bikini yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama