5 Rekomendasi Outer Tanpa Lengan Untuk Gamis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Outer tanpa lengan merupakan salah satu item fashion yang bisa menambah kesan stylish dan elegan pada penampilan. Ia menjadi alternatif penunjang gaya busana gamis yang membuat penampilan lebih modis dan menarik, serta memberikan variasi gaya tanpa harus mengganggu fungsionalitas dari gamis itu sendiri. 

Outer tanpa lengan juga cocok untuk berbagai acara, mulai dari acara kasual hingga acara formal. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi OOTD outer tanpa lengan untuk gamis!

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Organza, Tampil Stylish dan Up to Date

1. Vest Panjang

Source: ZALORA

Vest panjang baik dengan desain simetris atau asimetris bisa memberikan kesan elegan dan modern ketika dipadupadankan dengan gamis. Baik itu vest polos atau bermotif, keduanya dapat memberikan sentuhan baru yang segar dalam penampilan kamu.

Cocokkan vest panjang dengan gamis warna solid dan sepatu flat atau heels yang nyaman. Untuk aksesori, perhiasan minimalis sudah cukup.

2. Vintage Vest

Source: ZALORA

Vintage vest adalah jenis outer yang sedang tren dan bisa dipadukan dengan berbagai model pakaian, termasuk gamis. Merekalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil beda dan stylish ala 80’s

Kenakan vintage dengan gamis polos atau kemeja. Subordinate outer vest dengan belt untuk menampilkan siluet tubuh dan memberikan efek ramping.

3. Outer Bolero

Source: Zalora

Outer bolero memiliki panjang yang pendek dan cocok digunakan bersama gamis dengan potongan fit and flare atau gamis yang memiliki aksen seperti pleats atau layer pada bagian bawah. Padukan bolero dengan gamis bermotif dan skamul atau sepatu flats. Tambahkan anting-anting berukuran sedang untuk menyeimbangkan penampilan.

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Batik Lengan Panjang Kekinian

4. Blazer 

Source: ZALORA

Blazer adalah jenis outer yang lebih formal daripada cardigan. Ia memiliki desain yang lebih rapi dan profesional, sehingga cocok untuk acara-acara formal. Blazer tersedia dalam berbagai bahan, seperti katun, polyester, dan wool.

5. Outer dengan Sabuk

Source: Pinterest

Outer dengan sabuk menjadikan penampilan kamu lebih stylish dan sophisticated. Sabuk bisa mengatur siluet tubuh kamu dan memberikan sentuhan feminin. Cocokkan outer dengan sabuk ini dengan gamis polos dan sepatu berhak. Tambahkan aksesoris seperti kalung pendek atau anting-anting.

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Kiyowo, Gemas dan Chic

Outer tanpa lengan untuk gamis dapat meningkatkan tampilan ZALORAns menjadi lebih stylish dan menarik. Dari vest panjang hingga outer bolero, semua bisa menambahkan variasi pada style kamu, tergantung dari kesan apa yang ingin kamu tampilkan. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika