6 Rekomendasi Outer Pria untuk Tampil Stylish dan Kece

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Outer merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap pria. Outerwear tidak hanya berfungsi untuk memberikan kehangatan dan perlindungan dari cuaca, tapi juga mengangkat penampilan kamu menjadi lebih modis dan stylish. Tentunya, pilihan outer harus disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya kamu.

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa jenis luaran untuk pria yang perlu kamu miliki untuk tampilan yang modis dan kekinian.

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Panjang Menawan dan Stylish

1. Denim Jacket

Source: Zalora

Jaket denim atau jeans adalah outer pria klasik yang hampir setiap pria memiliki setidaknya satu di lemari mereka. Jaket ini cocok untuk penampilan casual dan berbagai kondisi cuaca.

Sebagai styling tips, gunakan jaket jeans dengan celana jeans dan t-shirt putih, lengkapi penampilan dengan sneakers untuk tampilan denim-on-denim klasik yang selalu terlihat keren.

2. Leather Jacket

Source: Zalora

Jaket kulit adalah item yang memberikan penampilan pria lebih maskulin dan juga kecil bersahaja. Jaket ini cocok untuk musim dingin, atau suasana semi formal hingga kasual. Padukan jaket kulit dengan celana hitam dan sepatu boots, atau gunakan dengan jeans dan t-shirt untuk tampilan yang lebih kasual.

3. Bomber Jacket

Source: Zalora

Bomber jacket adalah pilihan tepat untuk penampilan yang kasual dan stylish. Jaket ini cocok dipakai untuk berbagai cuaca, terutama musim semi dan gugur. Gunakan bomber jacket dengan celana jeans dan sepatu sneakers, atau padukan dengan celana chinos dan sepatu loafers untuk tampilan yang lebih rapi.

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Scarf untuk Tampilan Elegan dan Stylish

4. Parka

Source: Zalora

Parka adalah pilihan luaran yang tepat untuk cuaca dingin atau hujan. Dengan desain yang fungsional dan hangat, parka memberikan penampilan yang kasual dan stylish hingga semi-live.

Gunakan parka dengan celana jeans dan sepatu boots, atau padu padankan dengan celana khaki dan sepatu kasual untuk tampilan yang lebih rapi.

5. Windbreaker

Source: Zalora

Windbreaker adalah jaket yang cocok digunakan saat berolahraga atau aktifitas outdoor lainnya. Jaket ini memiliki material yang ringan dan dapat melindungi kamu dari angin dan hujan ringan.

Gunakan windbreaker dengan celana jogger dan sepatu running, atau padukan dengan jeans dan t-shirt untuk tampilan yang casual dan aktif.

6. Blazer

Source: Zalora

Blazer adalah item fashion pria yang cukup serbaguna. Selain cocok untuk penampilan formal, blazer juga bisa dipadukan dalam penampilan casual.Gunakan blazer dengan kemeja dan celana formal untuk penampilan bisnis, atau padukan dengan t-shirt dan jeans untuk tampilan yang lebih casual.

Outer pria sangat bervariasi mulai dari yang casual hingga formal, dengan berbagai material dan style. Memilih yang tepat dapat meningkatkan penampilan kamu dan memberikan kesan pertama yang baik.

Baca juga : OOTD Kulot Jeans dan Outer Ala It Girl!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika