6 Rekomendasi Outer Organza, Tampil Stylish dan Up to Date

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Outerwear atau luaran adalah bagian penting dari setiap outfit yang tidak hanya mampu memberikan kehangatan dan perlindungan dari cuaca, tetapi juga memberikan sentuhan gaya yang unik dan menarik.

Salah satu tren outerwear yang saat ini sedang naik daun adalah outer organza. Dengan bahan yang transparan dan ringan, organza menjadi pilihan favorit untuk tampil chic dan stylish.

Berikut adalah beberapa rekomendasi outer organza yang bisa kamu tambahkan ke dalam koleksi fashion ZALORAns

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Kiyowo, Gemas dan Chic

1. Organza Kimono

Source: Zalora

Kimono adalah pakaian tradisional Jepang yang telah beradaptasi menjadi tren fashion dunia, termasuk menjadi inspirasi untuk outer organza. Organza kimono memberikan sentuhan eksotis dengan hint etnik pada penampilan kamu.

Cocokkan organza kimono dengan tank top atau blouse dan celana jeans untuk menciptakan tampilan yang santai namun tetap edgy.

2. Organza Cardigan

Lebih formal daripada sebagian besar jenis outer, cardigan versi organza mampu memberikan tampilan yang lebih bersahabat dan hangat dengan sedikit unsur formal.

Padukan dengan dress ataupun top dan rok, bisa juga dengan sepatu hak untuk tampilan formal, atau sneaker untuk nuansa casual.

3. Organza Blazer

Source: Zalora

Outer organza dalam bentuk blazer dapat memberi kamu tampilan yang chic dan sophisticated. Blazer organza tidak hanya memberi kamu penampilan profesional, namun juga memiliki keunggulan dalam memberi efek layer tanpa membuat kamu terasa panas.

Kamu bisa pakai organza blazer dengan crop top dan celana kerja, atau dress mini untuk tampilan semi formal yang stylish.

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Pria untuk Tampil Stylish dan Kece

4. Organza Trench Coat

Source: Pinterest

Trench coat merupakan pilihan outerwear yang timeless dan versatile. Bila trench coat biasa memberi kesan agak berat, versi organzanya justru memberikan tampilan yang ringan dan segar.

Cocokkan trench coat organza dengan dress midi dan sepatu hak, atau top dan jeans berpotongan rapi untuk tampilan yang modis dan tidak berlebihan.

5. Organza Bomber Jacket

Source: Pinterest

Bomber jacket organza mampu memberikan tampilan sporty sekaligus girly. Dengan potongan yang lebih santai, bomber jacket organza cocok bagi kamu yang ingin tampil casual dan trendy.

Pasangkan bomber jaket dengan kaos, celana jeans, dan sneaker untuk tampilan yang santai dan modern.

6. Organza Cape

Source: Pinterest

Outer organza dalam bentuk cape dapat memberikan tampilan yang unik dan dramatic. Desain yang flowy dari cape mampu menambahkan pengertian gaya yang dramatis dan berbeda.

Pasangkan organza cape dengan dress panjang atau tank top dan celana palazzo untuk tampilan yang cantik dan elegan.

Material organza dengan sifatnya yang transparan dan ringan menjadikannya pilihan populer untuk outerwear musim hangat. Jenis-jenis outer organza ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Dari casual hingga formal, dan juga mampu memberikan tampilan yang chic, edgy, dan stylish. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika