Ini Dia Rekomendasi Motif Songkok Putih untuk Hari Raya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns lebih suka songkok hitam atau putih? Bila dulu songkok atau peci identik dengan warna hitam atau putih polos, kini songkok hadir dengan sentuhan modern yang lebih menarik. Salah satunya adalah songkok berwarna putih dengan ragam hias motif yang membuatnya lebih bervariatif.

Songkok putih sangat cocok untuk tampilan yang clean dengan nuansa netral. Padu padannya pun juga sangat mudah. Berikut ada beberapa rekomendasi songkok putih yang bisa ZALORAns pilih! Intip beberapa desain yang menarik buatmu yuk!

Baca juga : Rekomendasi Songkok Hitam, Penutup Kepala Nyaman

Rekomendasi Ragam Desain Songkok Putih

1. Intresse Cream Touch Peci

Source: Zalora

Peci dari koleksi Intresse ini memiliki detail motif tenun dengan sentuhan modern ethnic. Dengan motif tenun cream dan aksen gold yang melingkar pada songkok ini, memberikan sentuhan menarik. Dimana, motif tenun gold diletakkan diantara motif cream.

Sehingga detail gold lebih tampak statement. Songkok ini terbuat dari bahan katun yang lembut, sehingga tak perlu khawatir, pasti ZALORAns akan merasa nyaman saat memakainya!

2. Intresse Apple Jelly Peci

Source: Zalora

Kalau ZALORAns kurang suka songkok dengan motif yang terlalu ramai, ZALORAns juga bisa lho memilih songkok dengan tampilan yang lebih simple! Salah satunya ini nih! Songkok putih dengan sentuhan warna abu-abu dan terdapat hint hijau cukup simple dan menarik.

Detail motif stripes tenun yang modern, memberikan warna soft yang senada dengan songkok putih ini. Sehingga, tidak terlihat berlebihan. 

3. Fennel Peci by Intresse

Source: Zalora

Rekomendasi songkok selanjutnya ada Fennel Peci masih dari koleksi Intresse. Songkok dengan desain klasik ini dipercantik dengan sentuhan aksen ethnic. Terdapat hint olive atau hijau yang terkesan memberikan gradasi menarik pada tampilannya.

Songkok dengan motif tenun geometris ini terbuat dari bahan katun yang dijamin bakal nyaman banget saat dipakai beribadah! 

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Pakistan yang Memikat

4. Intresse Whirlwind Peci

Source: Zalora

Selanjutnya nih ada peci dengan detail motif tenun dalam nuansa light tone. Songkok ini bergaya timeless classy dengan sentuhan full motif abu-abu di seluruh permukaannya.

Bahan katun membuatnya nyaman saat dipakai beribadah, tidak akan terasa panas. Pilihan yang sangat menarik bukan? ZALORAns harus punya koleksi songkok ini sih!

5. Intresse Costa Del Sol Peci

Source: Zalora

Bila ZALORAns menyukai songkok yang memiliki motif beragam, songkok dari Intresse ini memiliki detail motif tenun dengan gaya modern ethnic. Perpaduan motif dengan warna-warna netral, seperti hitam, coklat, dan cream, menjadikan kombinasi yang serasi.

Motif yang dibuat dengan kombinasi desain layer ini memberikan kontras menarik.

Baca juga : Rekomendasi Motif Sarung Lamiri yang Selalu Memikat

Nah, itulah beberapa desain motif songkok berwarna putih yang bisa kamu coba untuk menyempurnakan busana ibadahmu. simple namun tetap terlihat elegan saat digunakan. Koleksi songkok putih diatas bisa ZALORAns dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA!

Dapatkan produk perlengkapan sholat berkualitas dengan harga terjangkau hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama