Rekomendasi Monokini Wanita Outfit ke Pantai

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pernahkah kamu mendengar “monokini”? Berbeda dengan bikini yang terdiri dari atasan dan bawahan, monokini merupakan gaya pakaian renang perpaduan bikini dan one-piece swimsuit. Desainnya yang mengusung model terbuka dan tertutup. Dengan bagian atas dan bawah yang terhubung hanya oleh seutas kain atau tali yang melintasi bagian tengah tubuh.

Monokini memberikan tampilan yang seksi dan modis, dengan model yang lebih tertutup dibandingkan dengan bikini. Gaya ini memberikan kesan yang unik dan menarik perhatian dengan daya tariknya yang khas.

Yuk, kita lihat beberapa model monokini yang bagus untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Celana Renang Pria Berkualitas dan Terbaik

Model Monokini Wanita Pantai

1. Tie Dye Monokini by Trendyol

Source: Zalora

Dengan kombinasi warna-warna cerah yang abstrak, monokini ini menciptakan kesan yang fresh dan menarik. Motif tie dye memberikan sentuhan artistik dan keunikan pada desain. Monokini ini menjadi pilihan yang stylish dan berbeda dari yang lain.

Pakaian ini didesain dengan model scoop neckline dan terdapat aksen ring di bagian tengah yang menghubungkan atasan dan bawahannya. Koleksi dari Trendyol ini tersedia dalam dua warna menarik yaitu pink dan orange yang bisa ZALORAns pilih sesuai seleramu.

2. O-Ring Print Monokini by Trendyol

Source: Zalora

Monokini dengan desain halter neckline dengan sentuhan motif print yang menarik memberikan tampilan yang elegan dan modern pada penampilan pantaimu. Siluet monokini ini memadukan aksen punggung terbuka dengan tali yang diikat di bagian belakang punggung.

Sehingga menciptakan tampilan yang memikat dan seksi. Motifnya pun unik dengan perbedaan warna antara bagian atas dan bawahnya. Terdapat aksen O-ring di bagian perut yang menyatukan antara pakaian bagian atas dan bawahan.

3. Women Swimsuit Sexy Monokini by Lasona

Source: Zalora

Desain monokini dari koleksi Lasona ini begitu inovatif dan menarik. Dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan dengan look yang ZALORAns mau. Dengan keberagaman desain yang bisa dibuat oleh tali yang dapat disesuaikan, monokini ini memungkinkanmu menciptakan beberapa tampilan yang berbeda sesuai dengan seleramu.

ZALORAns dapat menciptakan gaya yang unik dan menarik setiap kali kamu memakainya. Apakah kamu ingin model V neck, halter neck, maupun model menarik lainnya bisa banget lho! Menarik bukan? Dijamin ZALORAns nggak bakal bosen deh!

Baca juga : Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Gaya Menyenangkan dan Memukau

4. Monokini Ring Model Silang by Lasona

Source: Zalora

Desain monokini dari koleksi lain Lasona ini lebih terbuka dari koleksi sebelumnya. Dengan model atasan yang menyerupai bra yang dihubungkan dengan tali pita ke bagian bawahannya. Terdapat detail ring di bagian tengah dada dan samping bawahannya.

Di bagian punggungnya dihubungkan dengan tali pita panjang, begitu pula pada bagian lehernya. Dengan pilihan warna emas yang mencolok ini akan membuat tampilanmu tampak memikat dan berkilau di tengah terik matahari!

5. Side Strap Monokini Swimsuit

Source: Zalora

Detail side strap yang terbuka pada bagian samping tubuh menambah sentuhan sensual pada pakaian renang ini. Desain halter neck pada pakaian ini memberikan sentuhan elegan dan ilusi memperpanjang leher. Sehingga menciptakan tampilan yang chic dan feminim.

Monokini ini tidak hanya memberikan kesan yang menggoda, tetapi juga memberikan kenyamanan saat digunakan di tepi pantai. 

Baca juga : Rekomendasi Topi Pantai Pelindung dari Teriknya Matahari

Dari beberapa model monokini diatas, manakah yang menjadi favoritmu? Itulah beberapa model monokini wanita untuk outfit pantai yang memikat. Semua koleksi diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai beachwear dan swimwear yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama