Rekomendasi Model Sepatu Puma Slipstream, Trendy dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sepatu sneakers menjadi pilihan yang sempurna untuk menyempurnakan outfit casual kamu. Dengan beragam warna dan model yang trendy, sneakers memberikan sentuhan yang keren pada penampilanmu.

Salah satu sneakers keren yang bisa ZALORAns pilih ada dari koleksi Puma Slipstream. Pilihlah sneakers sesuai dengan style dan look yang kamu inginkan. Sekarang, yuk kita intip beberapa model koleksi Puma Slipstream yang menarik berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Untuk Kamu yang Aktif

Model Sepatu Puma Slipstream 

1. PUMA Slipstream Hi Thrifted Sneakers Women

Source: Zalora

Sepatu ini diperuntukkan untuk wanita yang menyukai gaya sporty yang casual. Desainnya sangat modern, dengan sol bawah tebal, sehingga memberikan efek tinggi pada dirimu saat memakainya. Pada lapisan luarnya berbahan kulit dan suede berbulu. Desain bagian atasnya yang tinggi sangat modern. Sepatu bernuansa nude pastel yang soft ini sangat menarik.

2. Slipstream Liberty

Source: Zalora

Pada koleksi terbaru PUMA x LIBERTY, butik asal London ini kembali menghadirkan sepatu dengan motif bunga uniknya. Versi Slipstream ini menampilkan model era tahun 80-an yang didesain dengan grafis bunga di bagian atas kulitnya. Desain sol bawahnya datar dan tebal.

Dengan perpaduan warna yang colorful, membuat sepatu ini menjadi incaran karena sangat eye catching

3. Slipstream Sneakers

Source: Zalora

Sneakers putih wajib jadi item fashion yang harus kamu punya nih! Mengapa? Karena sepatu dengan warna basic ini sangat netral jika dipadukan dengan berbagai warna outfit. Seperti slipstream sneakers dari Puma ini.

Sneakers bertali dengan sol tebal bisa membantumu dalam mewujudkan tampilan yang chic dan trendy. ZALORAns tak perlu khawatir, sepatu yang jadi must have item ini akan sangat membantu untuk menyempurnakan setiap OOTD kamu!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Adidas Samba, Favorit Blackpink

4. Women’s Slipstream PRM Sneakers

Source: Zalora

Lifestyle sneakers dari koleksi Puma ini memiliki desain yang terinspirasi dari gaya retro dalam nuansa color block yang eye catchy. Sentuhan warna color block inilah yang membuatnya menarik. Koleksi sneakers ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu kombinasi teal, hitam, dan putih serta kombinasi warna putih dan pink yang keduanya sama-sama menarik.

Untuk itu, ZALORAns bisa memadukannya dengan outfit polos dengan warna basic, sehingga sepatu ini bisa menjadi statement yang keren!

5. PUMA x THE SMURFS Slipstream Sneakers

Source: Zalora

Suka sesuatu yang colorful? Sneakers Puma yang satu ini cocok untukmu! Sepatu dengan warna full ungu yang dipadukan dengan warna sol putih dan hitam ini sangat menarik untuk menjadi statement pada tampilan OOTD mu! Apalagi jika dipadukan dengan outfit berwarna monokrom, maka sepatu ini akan tampak nyentrik namun tidak terlihat berlebihan dan tetap keren!

Sneakers trendy diatas bisa menemani setiap langkahmu! Mana nih sepatu yang paling jadi favorit kamu? Semuanya bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Pria Casual, Nyaman dan Stylish

Mau cari produk sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Cek semua koleksinya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk belanja sekarang juga di ZALORA!

Penulis: Fitrian Nurentama