Rekomendasi Model Sepatu Puma, Bikin Tampilan Makin Kece

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Siapa sih yang nggak tahu brand terkenal satu ini? Yup, Puma! Brand yang dikenal dengan sepatu olahraganya yang berkualitas ini, juga memiliki koleksi sepatu lainnya yang juga memiliki desain keren lho!

Berbagai pilihan sepatu dari koleksi brand Puma bisa kamu pakai untuk menyempurnakan tampilan OOTD kamu. Kita intip yuk beberapa model sepatu Puma yang bisa membuat tampilan yang casual namun tetap fashionable berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Sepatu Puma Slipstream, Trendy dan Kekinian

Inilah Model Sepatu Puma Terpopuler

1. Puma RBD Game Sneakers

Source: Zalora

Sepatu koleksi Puma yang satu ini benar-benar keren banget! Desainnya yang kekinian dengan warna color block yang didominasi warna ungu yang dipadukan dengan putih dan aksen line kuning.

Desainnya yang tinggi pada bagian atas, akan membuat penampilanmu begitu fashionable! Dengan gaya retro, sepatu ini dibuat dengan sol datar yang tinggi dan akan membuatmu nyaman saat memakainya.

2. PUMA Court Rider Superman 85th Basketball Shoes

Source: Zalora

Siapa nih penggemar tokoh superhero Superman? Untuk merayakan ulang tahun Superman yang ke-85, Puma mengeluarkan sepatu dengan desain warna Superman!

Kombinasi warna khas Superman yaitu merah, biru, dan kuning pada sepatu ini, membuatnya sangat menarik dan eye catchy! Ringan dan breathable, sepatu Court Rider ini siap digunakan untuk bermain bola basket!

Sepatu ini akan membuat penggemar olahraga yang pecinta superhero sangat excited!

3. Mayze The Smurfs Sneakers

Source: Zalora

Memilih sneakers dengan desain color blocked yang ditambahkan dengan aksen floral print dapat menjadi pilihan yang menarik untuk tampilan yang playful

Desain color blocked dengan perpaduan warna biru, kuning, dan putih memberikan sentuhan unsur feminim yang soft. Sepatu ini didesain dengan sol tebal yang akan membuatmu tampak tinggi.

Cocok banget nih buat kamu yang menyukai tampilan girly!

4. Women’s Mayze Stack Fashion Sneakers

Source: Zalora

Sneakers dengan sentuhan dual tone mampu membuat tampilan gaya statementable look yang chic. Kombinasi warna putih, abu-abu, dan soft pink memberikan nuansa yang netral dan modern pada sepatu ini.

Desain sol tebal, membuatnya disukai oleh kebanyakan wanita. Yang paling menariknya, terdapat chain gantungan rumbai yang begitu unik dan menarik.

Tampilan sepatu yang beda dari yang lain ini, akan membuatmu stunning!

5. Women’s Carina 2.0 Sneakers

Source: Zalora

Sneakers dengan desain low-top ini sangat unik karena terdapat aksen logo print “Puma” yang statementable. Sepatu putih ini bisa kamu andalkan dalam setiap OOTD kamu! Mix and match dalam berbagai look casual, sangat cocok dipadukan dengan sneakers Puma ini. Pada bagian belakang sepatu, terdapat logo Puma yang iconic!

Itulah beberapa model sepatu Puma yang trendy dan cocok dipakai untuk cowok maupun cewek. Mana nih yang jadi favoritmu? 

Mau cari produk sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Cek semua koleksinya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk belanja sekarang juga di ZALORA!

Penulis: Fitrian Nurentama