Rekomendasi Model Rok Payung Spesial Untukmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Rok payung adalah sebutan untuk rok yang memiliki potongan longgar dan melebar ke bawah. Model rok ini akan memberikan tampilan yang begitu anggun dan memesona!

Mulai dari midi skirt hingga long skirt, semuanya bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu yang menginginkan tampilan girly dan super anggun. ZALORAns setidaknya wajib memiliki koleksi rok payung ini di lemarimu sebagai item fashion andalan untuk mix and match outfit sehari-harimu.

Yuk, kita intip beberapa model rok payung yang cocok untuk kamu coba berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Rok Plisket Hitam Panjang Hingga Pendek

Inilah Model Rok Payung yang Membuatmu Feminim

1. Midi Skirt by Neu’mor

Source: Zalora

Midi skirt dari koleksi Neu’mor ini begitu cantik dengan warnanya yang polos dan netral. Terbuat dari bahan katun dengan panjang rok ⅞ dengan kerutan dibagian belakang pinggang.

Selain itu, terdapat tali pita pada bagian depan untuk menambah kesan manis. Aksen inilah yang menjadikan rok ini lebih menarik dan akan memberikan kesan girly pada penampilanmu. 

2. Maya Skirt by Triset 

 Source: Zalora

Rok denim dengan desain A-line ini sangat cocok untuk ZALORAns yang menginginkan classic feminine style. Pada bagian depan rok terdapat detail lipitan.

Rok ini terbuat dari bahan katun, sehingga sangat nyaman digunakan. Modelnya pun simple, namun tetap mampu memberikan tampilan yang modis padamu. Sempurnakan outfitmu dengan memadukannya menggunakan atasan berwarna netral dan basic. 

3. Viani Maxi Skirt by Evernoon

Source: Zalora

Maxi skirt ini dibuat dari bahan rib knit import yang akan membuat penampilanmu memukau! Desainnya yang simple dengan warna basic yang menarik, akan memudahkanmu untuk mix and match outfit menggunakannya.

Modelnya flowy, membuat tampilanmu tampak lebih feminim dan anggun pastinya! Rok ini juga sangat cocok lho dipakai untuk office look yang rapi, padukan saja dengan kemeja atau blazer. Pakailah heels untuk menyempurnakan outfit anggunmu.

Baca juga : 6 Rekomendasi Styling Outfit dengan Rok Jeans Feminim dan Stylish

4. Plain Maxi Skirt by Brilliant Girl

Source: Zalora

Rok berwarna putih menjadi item fashion wajib yang harus ada di lemarimu nggak sih? Seperti rok maxi dengan desain asimetris dari koleksi Brilliant Girl untuk modest look yang chic. Rok putih ini sangat mudah di mix and match dengan atasan apapun lho!

Warnanya yang netral akan membuatmu tampil elegan dengan look yang clean. Padukan dengan blouse atau kemeja, dan masukkan dalam rok untuk tampilan yang lebih rapi.

5. Long Flowy Skirt Maxi by Brilliant Girl

Source: Zalora

Long maxi skirt dari koleksi Brilliant Girl lainnya ini juga memiliki desain yang simple. Bedanya, rok ini lebih flowy dari sebelumnya. Desainnya yang jatuh, akan memberikan siluet anggun pada setiap langkah dan gerakanmu. Pada bagian pinggangnya terdapat karet yang bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggangmu, sehingga akan nyaman saat dipakai sehari-hari.

Bila dipadukan dengan heels pada OOTD mu, ZALORAns akan menciptakan tampilan yang begitu elegan dan anggun.

Baca juga : Korean Style Hijab Rok, Girly dan Chic!

Nah, itulah beberapa model rok payung dengan potongan yang longgar yang nyaman dan bisa kamu coba. Mix and match rok payung ini dengan atasan apapun sesuai keinginanmu!

Mau cari berbagai rok yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama