Rekomendasi Model Payet Pinggang Hiasi Busana Mewahmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Untuk membuat suatu busana terlihat mewah, payet digunakan dalam tampilan busana tersebut. Payet ini disematkan pada bagian-bagian tertentu pada busana. Salah satunya yaitu pada bagian pinggang.

Payet yang terletak di pinggang, selain memberikan sentuhan mewah, juga membuat ilusi tubuh yang ramping. Karena detail ini terlihat seperti belt yang melingkar pada badan.

Apakah ZALORAns penasaran seperti apa model payet pada pinggang? Yuk, kita intip bersama beberapa rekomendasi busana terbaik dan mewah untukmu berikut ini!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Model Payet Leher Mutiara

Rekomendasi Model Payet Pinggang

1. Zunaira Tunik by Evernoon

Source: Zalora

Tunik merupakan salah satu outfit yang kerap digemari oleh para wanita karena model ini yang termasuk hijab friendly. Selain itu, desain tunik ini nyaman untuk dipakai kemana saja.

Koleksi Zunaira Tunik dari Evernoon ini bisa jadi salah satu pilihan yang cocok buat kamu! Tunik ini memiliki desain kebaya brokat yang menampilkan kesan glamour dan anggun. Terdapat juga aksen payet mutiara di bagian pinggang yang mempermanis tampilanmu.

Kamu bisa memadukan selendang batik favoritmu, loh! Tampilan ini sangat membuatmu terlihat classy dan mengagumkan!

2. Anevay Long Sleeve by Evernoon

Source: Zalora

Selanjutnya ada Anevay Long Sleeve dari Evernoon yang merupakan koleksi tunik cantik yang memiliki desain payet mutiara pada bagian pinggang. Tunik ini memiliki model brokat atau tile yang menambah kesan mewah dan elegan. Dengan desain A line, tunik ini cocok untuk busana hijab yang menarik.

Tambahkan selendang batik untuk menunjang penampilanmu agar semakin cantik. Warna batik yang basic seperti coklat atau hitam bisa ZALORAns pilih untuk menyempurnakan penampilanmu ini.

3. Gamis Tile Payet by Bibiq

Source: Zalora

Ingin tampil mewah ke acara spesialmu? ZALORAns bisa memakai koleksi dari Gamis Tile Payet milik Bibiq yang didesain full brokat dengan payet mutiara pada bagian pinggang. Desain payet inilah yang akan menampilkan kesan mewah dan glamour.

Terdapat juga hiasan bordir dan monte yang sangat cantik pada bagian dada. Dress ini tidak akan membuatmu bosan deh! Karena ragam detail payet yang mengesankan akan membuatmu tampil beda dan memesona!

Baca juga : Inspirasi Model Payet Mutiara Dada Untuk Percantik Baju

4. Dress Gamis Brukat by MFMW

Source: Zalora

Rekomendasi terakhir yang juga sangat cantik yaitu ada dari koleksi dress gamis brukat milik MFMW. Gamis ini sangat cocok untuk dipakai pada setiap acara hari besar maupun hanya sekedar menghadiri acara wisuda.

Selain itu bisa juga dipakai untuk menghadiri suatu acara pernikahan. Didesain sangat elegan dengan kerah mandarin dan detail ikat pinggang yang terdapat aksen payet mutiara. Perpaduan bahan satin silk dengan brokat membuat busana ini semakin classy!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara Penuh Pesona

Itulah beberapa koleksi busana dengan model payet pinggang yang menghiasi dan mempercantik busana. Kesan glamour akan kamu dapatkan dalam setiap kesempatan saat memakainya!

Mau cari beragam pakaian kebaya yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo menarik yang sedang menantimu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama