Inilah 5 Rekomendasi Model Payet Leher Mutiara

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Detail payet menjadi salah satu aksen tambahan yang menarik dan bisa membuat suatu busana tampak lebih mewah. Salah satu model payet yang sering digunakan untuk menghiasi busana adalah payet berbentuk mutiara.

Berbagai ukuran mutiara disusun dan dikombinasikan dengan bentuk manik-manik lainnya untuk membuat suatu busana tampak memikat. Seperti apa model payet mutiara yang disematkan pada bagian leher baju?

Yuk, kita intip model baju dengan payet leher mutiara yang mengagumkan berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Model Payet Mutiara Dada Untuk Percantik Baju

Inspirasi Model Payet Leher Mutiara

1. Brokat Tunic Cream With Detail Payet By Brilliant Girl

Source: Zalora

Tunik menjadi salah satu fashion item yang kerap digemari oleh wanita karena model ini cocok digunakan oleh wanita berhijab. Buat ZALORAns pecinta model tunik bisa mencoba koleksi brokat tunik cream dengan detail payet dari Brilliant Girl ini.

Tunik ini didesain dengan belahan di depan dengan detail payet mutiara pada bagian leher membuat kesan elegan dan mewah. Selain itu, desain brokat pada tunik ini mempercantik penampilan kamu.

2. Mosleem Long Dress Gradasi Green With Detail Payet By Brilliant Girl

Source: Zalora

Apakah kamu wanita hijab yang bingung memilih dress panjang untuk acara spesialmu? Mungkin koleksi Mosleem Long Dress gradasi hijau dengan detail payet dari Brilliant Girl ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu.

Dress mewah dengan aksen payet mutiara di bagian depan leher menambah kesan cantik dan anggun ketika dipakai. ZALORAns bisa memadukan dengan style hijab ikat yang rapi sehingga dapat menonjolkan desain payet mutiara.

3. Zalika Dress Gamis Brukat with Payet by MFMW

Source: Zalora

Rekomendasi selanjutnya ada gamis cantik dari koleksi Zalika Dress gamis brukat dengan detail payet milik MFMW. Gamis ini didesain dengan detail all-over lace yang statementable dalam nuansa pastel pink, memberikan kesan manis dan anggun.

Model brokat pada gamis ini memiliki corak floral yang cantik dan ditambah dengan payet mutiara yang melingkar di bagian depan leher.

Baca juga : Rekomendasi Model Payet Baju Polos Bikin Baju Makin Glamour

4. Mosleem long Dress Brokat

Source: Zalora

Buat kamu para hijabers, pasti pernah merasa kadang kala kebingungan untuk mencari baju muslim yang cocok. Kamu bisa mencoba koleksi baju muslim cantik dari Mosleem Long Dress brokat yang akan memberikan tampilan elegan dan mewah.

Ditambah lagi dengan adanya aksen payet mutiara di bagian leher sampai memanjang ke dada. Baju muslim ini memiliki warna soft sehingga cocok untuk dipadukan dengan hijab apapun.

5. Lace Tile dan Selendang by Jamali

Source: Zalora

Rekomendasi terakhir yang tidak kalah cantiknya yaitu ada dari lace tile dan selendang milik Jamali. Kebaya cantik dilengkapi dengan selendang ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri suatu acara pernikahan.

Desain yang simple dengan model brokat dan ditambah detail payet mutiara yang memberikan kesan glam. Kamu bisa memadukannya dengan kain batik atau songket favoritmu!

Berbagai model busana dengan detail payet leher mutiara diatas bisa kamu jadikan item fashion andalan dalam setiap acaramu. Tampilan yang begitu elegan akan kamu dapatkan dan membuat orang lain tertarik melihatmu!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara Penuh Pesona

Mau cari beragam pakaian kebaya yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo menarik yang sedang menantimu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama