Rekomendasi Model Kebaya Payet Mutiara, Bikin Makin Glam

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kebaya menjadi salah satu pakaian khas Nusantara yang biasanya selalu menemani setiap acara formal para wanita. Modelnya yang beragam yang biasanya ditambah juga dengan sentuhan bordir, lace, atau payet untuk mempercantik tampilan busana ini.

Salah satu payet yang biasa dipakai adalah payet mutiara, dimana payet ini berbentuk menyerupai mutiara yang bulat dalam berbagai warna dan ukuran. Payet ini lalu disusun dan dijahit untuk mempermanis look mu saat memakainya.

Yuk, intip beberapa model kebaya yang diberi sentuhan payet mutiara yang elegan berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Contoh Payet Tabur pada Gamis Elegan

Inspirasi Model Kebaya dengan Payet Mutiara 

1. Dhea Amanda Tunik by Evernoon

Source: Zalora

Ingin tampil cantik dan anggun dengan balutan kebaya modern? ZALORAns bisa mencoba pilihan model kebaya koleksi Dhea Amanda Tunik dari Evernoon. Kebaya cantik ini memiliki desain brokat dan tile dengan tambahan payet mutiara di bagian dada semakin mempermanis tampilanmu.

Desain yang sangat trendy dengan warna dusty blue ini sangat cocok buat kamu wanita muslimah yang tetap ingin tampil memukau.

2. Arawinda Blouse by Evernoon

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai style glamour? Koleksi Arawinda Blouse dari Evernoon bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu. Kebaya cantik ini memiliki desain brokat dan juga payet mutiara pada bagian depan dada dan pinggang yang sangat cantik. Dengan warna brownie, kebaya ini bisa kamu padukan dengan berbagai warna outfit lainnya.

Selain itu, terdapat detail ruffle pada bagian depan baju yang sangat menarik dan akan mempercantik penampilanmu!

3. Zunaira Tunik by Evernoon

Source: Zalora

Model kebaya selanjutnya yaitu ada koleksi Zunaira Tunik dari Evernoon yang tidak kalah cantik dengan kebaya lainnya. Kebaya ini didesain dengan brokat dan terdapat payet mutiara di bagian pinggang yang mempercantik kebaya ini.

Selain itu, kebaya ini juga diberi sentuhan selendang. ZALORAns bisa tampil anggun sekaligus glamour ketika memakai kebaya cantik satu ini.

Baca juga : Rekomendasi Model Payet Baju Polos Bikin Baju Makin Glamour

4. Lace Tile dan Selendang by Jamali Kebaya

Source: Zalora

Apakah kamu mencari model kebaya lengkap dengan tambahan selendang? Pilihan lace tile dan selendang dari koleksi Jamali Kebaya bisa jadi jawabannya! Kebaya cantik ini memiliki material lace tile dengan detail payet mutiara cantik di bagian lehernya.

Sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. Motif tile ini begitu menarik dan akan menjadi daya tarik pada penampilanmu!

5. Calina Kebaya Lace and Pearl by Soraya Kebaya

Source: Zalora

Kebaya terakhir yang tentu tidak kalah cantiknya yaitu koleksi Calina Kebaya Lace and Pearl dari Soraya Kebaya. Kebaya ini memiliki desain brokat dengan tambahan detail payet mutiara yang cantik pada bagian tepi tengah dan kerah kebaya, sehingga menambah kesan anggun dan mewah. Dengan desainnya yang asimetris.

Membuat tampilan berkebayamu semakin cantik! Padukan dengan rok batik atau rok lilit untuk mempercantik tampilanmu!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Model Payet Leher Mutiara

Itulah beberapa rekomendasi model kebaya dengan sentuhan payet mutiara yang elegan. Koleksi kebaya diatas bisa ZALORAns pakai untuk berbagai acara formal, termasuk kondangan maupun wisuda.

Lagi cari kebaya elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Temukan koleksi kebaya selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan promo serta diskon menarik khusus untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama