Rekomendasi Model Jilbab Plisket Menarik Untukmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pernahkah kamu tahu jilbab plisket? Jilbab ini sempat ngetrend beberapa waktu lalu. Jilbab plisket adalah jenis hijab yang memiliki tampilan unik dan menarik. Dibuat dengan teknik plisket, jilbab ini memiliki lipatan kecil yang memberikan tekstur pada kainnya.

Unik bukan? Jilbab ini juga beragam variasinya lho! Mulai dari yang polos hingga bermotif.

Yuk, kita intip beberapa rekomendasi jilbab plisket yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

Rekomendasi Jilbab Plisket dari Brand Ternama

1. Belle Pashmina Plisket by ZM

Source: Zalora

Pashmina dari koleksi ZM ini terbuat dari bahan ceruty babydoll yang flowy dan nyaman digunakan. Hijab ini memiliki motif Palembang berbentuk bunga yang sangat cantik dan menarik. ZALORAns bisa memadukannya dengan atasan polos maupun bermotif.

Pashmina ini akan memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu. Motif bunga akan membuatmu terlihat eye catching dan menjadi pusat perhatian. 

2. Hijab Instan Bergo Kamanaya Motif Plisket by Zelena

Source: Zalora

Saat ingin pergi ke warung pasti ZALORAns pengen pakai kerudung yang simple dan sat set bukan? Memakai kerudung instan bergo dari Zelena menjadi solusinya! Udah praktis, terlihat cantik lagi! Hijab instan bergo ini memiliki motif bunga yang akan membuat penampilanmu terlihat feminim. Motif bunga ini nggak terlihat norak lho!

Terbuat dari bahan ceruty babydoll, hijab ini didesain dengan detail plisket lidi yang membuatnya bertekstur. Bergo ini sangat nyaman dipakai tanpa pad pada bagian kepalanya. Praktis tinggal langsung pakai deh tanpa perlu repot!

3. Hijab Square Motif Keshwari Scarf Plisket by Zelena

Source: Zalora

Hijab square atau hijab persegi dari koleksi Zelena lainnya ini memiliki motif abstrak cantik, kombinasi warna hijau dan ungu yang menarik. Dibuat dengan model plisket yang dijahit rapi hingga ujung hijab. Bahannya ringan dan tidak membuat panas, sehingga nyaman digunakan seharian.

ZALORAns bisa memadukannya dengan atasan polos berwarna basic netral, seperti hitam atau putih. Sehingga, warna hijab dapat menjadi statement dan terlihat mencolok. Hijab ini cocok digunakan untuk menyempurnakan tampilan formal elegan ZALORAns.

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Merk Jilbab Bella Square Terbaik

4. Pashmina Rovi Plisket by Hijab Wanita Cantik.com

Source: Zalora

Pashmina plisket premium dari Hijab Wanita Cantik.com ini terbuat dari pashmina cyra yang diproses plisket secara rapi dan hati-hati. Terbuat dari bahan yang super lembut, adem, dan nyaman. Tekstur uniknya membuat penampilan berhijab semakin bervolume dan elegan.

Memakai pashmina plisket ini tidak akan membuat wajahmu tampak bulat lho! Justru akan membuat siluet wajah yang tirus dan cantik! Selain itu, hijab ini mudah diatur untuk styling gaya sesukamu!

5. Marble Pleated Hijab Pashmina by Yucca Modest

Source: Zalora

Dilihat dari jauh saja sudah cantik ya warna pashmina ini! Perpaduan warnanya yang serasi membuatnya tampak cantik dan menarik. Dibuat dengan bahan chiffon premium dengan tekstur plisket yang ringan, lembut, dan tidak panas. Bahan yang jatuh dan flowy saat dipakai, membuat plisket ini terlihat cantik dan elegan. Cocok untuk acara casual maupun formal.

Tersedia dalam 13 variasi plisket yang bisa ZALORAns pilih yaitu Arabescato, Bianco, Calacatta, Carrara, Guatemala, Laurent, Marquina, Mirage, Moscato, Oasis, Pacific, Picasso, dan Travertine. 

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Silk untuk Look Glamour dan Elegan

Nah, itulah beberapa model jilbab plisket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan look yang ingin ZALORAns tampilkan. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama