Rekomendasi Model Gamis Nibras, Nyaman dalam Balutan Modern

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pernahkah ZALORAns mendengar brand Nibras? Brand Nibras atau N’brs merupakan salah satu brand dibawah naungan NBRS Corp. Nibras menciptakan produk busana muslim yang modis, elegan dan unik.

Salah satu produknya adalah gamis. Penasaran seperti apa model gamis dari brand yang satu ini? Yuk, intip beberapa model gamis Nibras yang pasti akan cocok untuk menemani hari-harimu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Kombinasi 2 Warna Cantik

Rekomendasi Model Gamis Nibras

1. NB B124

Source: nbrscorp

Gamis NB B124 hadir dengan model gamis yang begitu kekinian dan trendy! Didesain dengan variasi layer kombinasi dua warna yang serasi. Variasi piping vertikal hingga bawah memberi efek tubuh jenjang dan langsing.

Terdapat sentuhan aksen buckle pinggang yang memberi tampilan casual dan santai. Gamis ini hadir dalam warna-warna cantik yaitu, hijau, orange, dan ovaline.

Gamis satu ini dibuat dari bahan Sorento Dobby mix laviska. Bahan Sorento Dobby sendiri adalah jenis kain Woven yang terdiri dari benang rayon dan benang polyester yang menghasilkan efek two-tone color melalui teknik khusus.

Didominasi dengan benang rayon, sehingga memiliki daya serap tinggi seperti katun yang nyaman digunakan saat cuaca panas. Sedangkan bahan Laviska memiliki keunggulan handfeel kain yang halus, lembut, nyaman, dan mudah menyerap keringat dengan baik.

Laviska memiliki karakter kuat dengan benang yang rapat sehingga tidak menerawang. 

2. NB B107

Source: nbrscorp

Tampil manis dan elegan dengan warna-warna cantik dari gamis NBRS NB B107. Gamis ini memiliki sentuhan unik, dimana terdapat detail frill gelombang di sisi depan yang membuat tampilanmu makin stylish dan mempesona! Selain itu, terdapat tali serut pada bagian pinggang yang adjustable, sehingga ZALORAns bisa terlihat ramping.

Gamis ini hadir menggunakan material Laviska yang memiliki keunggulan handfeel kain yang halus, lembut, adem, nyaman, dan mudah menyerap keringat dengan baik.

Pilihan warna bold dan tampilan desain minimalis yang dihadirkan, semakin mendukung tampilan anggunmu saat mengenakan busana muslim. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cantik yakni coklat, burgundy, dan sage green.

3. NS 091

Source: nbrscorp

Bingung cari gamis ruffle yang simple dan kekinian? Eits, gamis NS 091 jawabannya! Dilengkapi dengan detail ruffle yang manis dengan aksen tali pinggang, membuat tampilanmu semakin oke!

Terbuat dari bahan Anova yang bikin ZALORAns bakal betah seharian deh! Hadir dalam lima warna pilihan, yaitu burgundy, khaki, hitam, light grey, dan ungu. ZALORAns bisa padukan dengan square hijab dan flat shoes warna favoritmu!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

4. NB B142

 Source: nbrscorp

Tampil kekinian dengan gamis dari NBRS yang satu ini, memberi kesan youthful dan stylish. Menggunakan bahan interlist mix flannel, dimana kain interlist memiliki tekstur lembut dan mampu menyerap keringat, sangat cocok untuk iklim tropis. Perpaduan antara motif kotak-kotak dengan kain polos, memberikan kontras yang menarik. Dimana seolah-olah tampak seperti memakai rok overall. 

Kain flanel bermotif kotak-kotak dengan teknik tenun plain weave membuatnya lembut dan nyaman dipakai. Dilengkapi detail kerah shanghai dan kancing pada bagian depan, membuatnya busui friendly.

Cocok dipakai untuk berbagai aktivitas membawa look yang santai dan stylish, dipadukan dengan pashmina dan flat shoes favoritmu!

5. NB B87

Source: nbrscorp

Gamis ini memiliki desain yang cantik dan unik. Mengusung konsep simple dan stylish, gamis ini hadir menggunakan material Erica Mix Toyobo. Bahan ini memiliki karakter bahan yang adem, halus, dan nyaman dikenakan.

Menyuguhkan desain kerah terbuka dengan kesan seolah mengenakan vest, gamis ini sangat cocok untuk mendukung tampilan casualmu. Variasi kancing mati yang pada gamis ini memberikan kesan feminim pada penampilanmu. Gamis ini sangat cocok buat ZALORAns yang sedang mencari outfit ke kampus atau hangout. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Pria untuk Busana Muslim

Masih banyak lagi koleksi gamis dari Nibras yang bisa kamu coba! Gamis dari koleksinya, memiliki desain yang unik dan cocok untuk berbagai casual look yang cantik. Dari kelima model gamis Nibras diatas, mana nih yang paling ZALORAns incar?

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu.

Penulis: Fitrian Nurentama