Rekomendasi Model Gamis Motif Bunga Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam berbusana hijab, gamis menjadi busana favorit kebanyakan wanita. Karena desainnya yang longgar dan lebih tertutup, sangat cocok untuk look berhijab. Tapi jangan khawatir, buat ZALORAns yang tidak berhijab juga bisa lho memakai gamis! Salah satu gamis menarik yang kekinian dan menjadi trend saat ini adalah gamis bermotif bunga.

Motif ini begitu cantik dan elegan. Ada beberapa model gamis motif bunga yang kekinian rekomendasi dari ZALORA yang bisa kamu pilih berikut ini! Yuk, intip bersama!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Gamis Organza Terbaru

Model Gamis Motif Bunga Kekinian

1. Cerelia Sage Gamis by ZM

Source: Zalora

Kalau ZALORAns termasuk cewek bunga wajib banget buat pakai outfit gamis dari koleksi Cerelia Sage Gamis milik ZM! Gamis cantik ini memiliki motif bunga-bunga kecil yang menyebar di seluruh baju yang menampilkan kesan cantik dan feminim.

Selain itu, terdapat model ruffle pada bagian lengan dan bawah gamis sehingga mempermanis penampilan kamu. Cocok buat kamu wanita muslimah untuk dipakai kegiatan sehari-hari karena bahannya yang longgar dan nyaman.

2. Primerose Pink Caspy Dress by Ria Miranda 

Source: Zalora

Selanjutnya gamis dengan nuansa glamour yang cocok untuk dipakai ke pesta. ZALORAns bisa mencoba koleksi dari Primerose Pink Caspy Dress milik Ria Miranda ini! Didesain dengan corak bunga bergaya tie dye yang sangat unik.

Pada bagian pinggang terdapat kerutan yang akan menyesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Pada bagian dada terdapat layer yang membuatnya lebih menarik. Dengan desain yang flowy dan ujung rok bermodel lebar, membuatmu tampil anggun memesona!

3. Syahnaz Dresses by Whitemode

Source: Zalora

Gamis muslim dari koleksi Syahnaz Dresses milik Whitemode ini akan memberikan tampilan feminim chic dan elegan. Gamis cantik ini bermotif bunga dengan nuansa putih seperti kanvas lukisan bunga yang indah. Terdapat detail kerah tinggi yang cocok jika dipadukan dengan hijab bergaya ikat belakang.

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Bahan Maxmara Motif Terbaru

4. Aliyah Dress Sage Coral by Kami 

Source: Zalora

Selanjutnya gamis cantik simple dari Aliyah Dress Sage Coral milik Kami bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu yang ingin tampil anggun. Gaun kerah band yang dibuat menggunakan bahan krep halus. Menampilkan kerutan pada lengan dengan potongan pada bahu detail kerut di bagian belakang.

Gamis dengan motif bunga-bunga kecil ini didesain dengan adanya tali pita pada bagian depan perut yang akan mempermanis penampilanmu. Kombinasi dua warna soft yang kontras namun tetap serasi ini membuat daya tarik tersendiri.

5. Modest Patterned Woven Dress by Trendyol

Source: Zalora

Rekomendasi gamis cantik selanjutnya yaitu ada dari Modest Patterned Woven. Maxi dress bermotif bunga ini memiliki detail ruched samping dan model kerah tinggi. Aksen tambahan yang membuatnya menarik adalah dengan adanya detail self-tie yang bisa diikat pada leher. Gamis dengan desain line A yang flowy serta detail pita yang membuat penampilanmu semakin cantik!

Berbagai gamis bermotif bunga memang menjadi busana yang sangat menarik untuk dicoba. Seperti model gamis motif bunga yang kekinian diatas! Semuanya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya!

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Lengan Balon Mewah

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama