Rekomendasi Model Gamis Lengan Balon Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Ada beragam model gamis yang memikat para hijabers untuk look yang lebih anggun. Gamis dengan desain lengan balon, dimana pada bagian lengannya lebih puffy, sehingga detail inilah yang membuat busana ini menarik.

Apakah ZALORAns yang berhijab suka bingung mau mengenakan busana apa untuk menghadiri pesta atau acara formal lainnya? Gamis lengan balon dengan tampilan yang mewah bisa banget menjadi pilihan outfitmu lho!

Berikut ada beberapa model gamis dengan detail lengan balon mewah yang sangat cocok untukmu!

Baca juga : Rekomendasi Gaun Pesta Muslim yang Elegan

Inilah Model Gamis Lengan Balon Mewah

1. Kaluna Dress by Klamby

Source: Zalora

Apakah kamu ingin berbusana dengan tampilan yang feminim dan anggun? Kamu bisa mencoba model gamis dengan desain lengan balon dan juga terdapat pemanis tambahan yaitu pita di bagian leher baju.

ZALORAns bisa mencoba pilihan baju gamis Kaluna Dress dari Klamby ini. Gamis ini berbahan shimmer silk yang pastinya akan sangat cantik dengan efek kilauannya dan tentu nyaman untuk dipakai sehari hari.

2. Laiba Silk Dress by Kudung

Source: Zalora

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada gamis Laiba Silk Dress by Kudung. Gamis dengan lengan balon ini berbahan silk yang sangat cocok buat ZALORAns yang ingin tampil cantik dan elegan.

Pilihan yang sangat tepat untuk wanita muslimah karena gamis ini memiliki desain lengan karet sehingga memudahkan berwudhu atau wudhu friendly! Pada bagian dadanya terdapat aksen kancing sebagai pemanisnya. 

3. Jena Silk Dress by Kudung

Source: Zalora

Gamis cantik selanjutnya memiliki desain dengan model ruffle yang sangat anggun. Buat ZALORAns yang ingin tampilan yang berbeda, cobalah gamis cantik Jena Silk Dress dari koleksi Kudung ini.

Gamis ini terdapat kerah kerut tinggi yang cocok jika dipadukan dengan style jilbab diikat rapi. Jangan khawatir akan menerawang karena gamis ini sudah ada tambahan furing.

Selain itu, pada bagian pinggangnya dibuat dengan desain slim, sehingga membuatmu tampak ramping.

Baca juga : OOTD Tunik Remaja yang Up to Date

4. Sameera Dress Jenna & Kaia

Source: Zalora

Kamu butuh dress untuk menghadiri acara formal? Cobalah gamis cantik Sameera Dress Jenna & Kaia yang dapat memberikanmu tampilan yang rapi dan elegan. Gamis ini merupakan dress panjang dengan aksen pita di bagian leher yang tentunya semakin mempercantik tampilanmu.

Selain itu, desain dari gamis ini dengan siluet A dan pola lengan raglan, sehingga memberikan ruang lebih pada bagian tersebut. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

5. Saira Dress by By Layna

Source: Zalora

Rekomendasi gamis terakhir yaitu ada Saira Dress dari Layna yang cocok untuk acara santai, seperti hangout, outfit daily, bahkan untuk look formal. Gamis cantik ini memiliki bahan santorini yang super jatuh dan flowy serta desain rok ruffle, sehingga nyaman dipakai sehari hari.

Desainnya yang flowy, membuatmu tampak anggun saat memakainya di acara formal sekalipun. Sangat cocok untuk wanita muslimah karena gamis ini wudhu friendly dan busui friendly lho! 

Gamis dengan detail lengan balon diatas bisa menjadi pilihan tepat untukmu saat menghadiri acara formal yang membutuhkan tampilan elegan dan mewah. ZALORAns akan tampil memukau dan penuh percaya diri di tengah-tengah pesta!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tunik Hitam Elegan Minimalis

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis batik dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama