Rekomendasi Model Gamis Kotak-Kotak Modern yang Timeless

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pakaian bermotif kotak-kotak selalu menjadi favorit karena desainnya yang timeless dan terkesan klasik. Salah satunya adalah gamis kotak-kotak yang kekinian. Gamis dengan desain modern ini menjadi pilihan yang sangat menarik untukmu!

Meskipun simple, namun tetap membuatmu trendy dan stylish lho! Dari berbagai ragam motif yang ada, motif kotak-kotak menjadi trend fashion yang populer.

Berikut ada beberapa rekomendasi model gamis kotak-kotak yang memiliki desain modern. Yuk, intip semua koleksi menariknya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Ceruti Simple untuk Lebaran

Rekomendasi Model Gamis Kotak-Kotak Modern

1. Gamis Missty Freeteen 

Source: Zalora

Seiring perkembangan fashion, kamu bisa bebas mengekspresikan diri dalam berbusana. Pilihan gamis dari Missty Freeteen ini punya desain yang kekinian banget! Coba perhatikan detail siluet dari gamis yang satu ini!

Model dan konsep terbaru dari Missty Freeteen ini begitu eye catchy dengan perpaduan motif putih polos dengan motif kotak-kotak biru yang kontras.

Detail lapisan kotak-kotak yang dibuat dengan model V neck dan aksen strap pada bagian paha, benar-benar unik. Detail inilah yang menjadi daya pikat pada gamis ini! 

Terbuat dari bahan kombinasi kain cotton dan juga rayon. Cotton memiliki tekstur yang nyaman, adem, dan menyerap keringat. Sedangkan, rayon merupakan bahan yang adem dan lembut jika dipakai. Tak heran, jika gamis ini tak hanya fashionable, tapi juga nyaman saat dipakai seharian!

2. Shafira Gianna Dress Tartan

Source: Zalora

Dress tartan dengan desain plaid motif yang elegan & modern, begitu elegan dan cocok untuk casual look! Desainnya simple, dengan model menyerupai kemeja, namun bedanya ini berupa gamis panjang. Dibuat dengan potongan flare dan aksen belt yang membuat lookmu semakin anggun. 

Gianna dress ini semakin sempurna dengan plain scarf favoritmu. Kalau ZALORAns bosan dengan look gamis ini, kamu bisa mencoba look lainnya lho! Kamu bisa jadikan dress ini sebagai outer untuk tampilan stylish mu lainnya lho!

Jadi, kamu bisa menampilkan dua style yang berbeda dalam satu baju saja. Menarik bukan? Dijamin kamu nggak bakal bosan dengan look yang monoton deh!

3. Mint Tea Gamis by Intresse

Source: Zalora

Gamis berwarna soft dengan detail motif kotak ini memiliki detail aksen ruffle sleeve sebagai statement yang menarik! Aksen lengan lonceng inilah yang akan membuat penampilanmu terlihat lebih girly.

Selain itu, pada bagian bawahnya terdapat detail rempel yang dipadukan dengan warna polos yang serasi. Karena desainnya full kancing, ZALORAns juga bisa menjadikannya sebagai outer panjang yang nggak kalah stylish! Tampilan 2 in 1 ini sangat menarik untuk dicoba!

Baca juga : Model Gamis Toyobo Kombinasi Terbaru

4. Duchess Lace Gamis by Intresse

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menginginkan tampilan gamis yang simple, Duchess Lace Gamis dari koleksi Intresse ini bisa menjadi pilihan terbaikmu! Gamis dengan detail motif tenun ini sangat cocok untuk modern modest look. Terdapat desain lengan lonceng ruffle yang begitu statementable dan memberikan sentuhan unik pada busana ini. 

Dibuat dengan potongan lurus ke bawah yang dilengkapi kancing berwarna coklat kontras dengan warna gamis. Detail kancing ini menjadi aksen pemanis yang effortless!

Gamis ini bisa banget lho dipakai di segala  acara, apalagi untuk sekedar nongkrong cantik bersama teman-teman!

5. Shiny Brinda Gamis

Source: Zalora

Perpaduan yang menarik antara motif kotak-kotak dengan kain polos yang dijadikan sebagai gamis. Motif kotak-kotaknya dibuat menggunakan flanel yang lembut. Tahukah kamu overall dress? Nah, gamis ini memiliki desain yang seolah-olah menyerupai overall dress, padahal bukan.

Warna grey kombinasi hitam pada gamis ini begitu serasi saat keduanya dipadukan. Selain itu, terdapat aksen kerah yang membuat tampilan gamis ini lebih rapi. Gamis dengan casual look ini bisa kamu jadikan outfit daily andalanmu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Rempel Bawah Terbaru dan Kekinian

Nah, itulah beberapa model gamis kotak-kotak dengan gaya modern yang bisa ZALORAns pilih! Model gamis mana nih yang paling kamu sukai?

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama