Rekomendasi Model Gamis Elegan dan Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Saat ZALORAns akan menghadiri acara formal, pastinya kamu ingin tampil all out bukan? Baju yang elegan dengan kain yang mengkilap maupun motif kain yang indah menjadi aksen yang dapat menambah sentuhan mewah pada busanamu.

Salah satu baju yang menjadi pilihan sempurna untukmu adalah gamis yang elegan dan mewah. Pastinya kamu ingin semua mata tertuju padamu bukan?

Kalau begitu, yuk kita intip beberapa model gamis yang elegan dan mewah yang menarik berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Gamis Batik Elegan dan Mewah, Cocok untuk Acara Formal

Model Gamis Elegan dan Mewah dari Brand Lokal

1. Gamis Inaya by EPC Eddy P Chandra

Source: Zalora

Produk gamis yang satu ini adalah hasil produksi dari designer brand EPC Eddy P. Chandra. Terbuat dari bahan ceruty yang dikombinasi dengan brocade yang memberikan kesan mewah pada tampilan.

Dengan tekstur bahan yang bersifat adem, halus, lembut, dan flowy ini membuat penampilanmu bak seorang putri. Gamis ini dapat membuatmu stunning pada suatu acara karena kesan glamour dan classy yang dihadirkan oleh busana ini.

2. Kaluna Dress by Klamby

Source: Zalora

Dress shimmer silk yang elegan ini menawarkan keindahan yang memikat melalui bahan silk berkualitas yang memberikan sentuhan kemewahan pada setiap gerakanmu.

Desainnya yang sangat feminim dan anggun terpancar melalui detail pita leher yang menghiasi dengan begitu sempurna. Desain tambahan pita ini juga menciptakan aksen yang memikat.

Dress ini adalah pilihan ideal bagi ZALORAns yang menginginkan look dengan sentuhan glamour dalam setiap langkahmu.

3. Abaya Hiranur Turkey Brocade by Mimamim

Source: Zalora

Balutan dress yang dibuat dari bahan yang lembut dan flowy ini begitu memikat bukan? Modelnya yang didesain dengan brocade semi outer cantik dan model A-line yang memberi kesan jenjang pada dirimu.

Dalam balutan nuansa warna pink yang cantik, begitu memancarkan sisi feminim dalam dirimu! ZALORAns pasti akan terlihat anggun dan elegan saat memakai dress dari Mimamim ini.

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Ceruti Simple untuk Lebaran

4. Odelia Dress by Kasa Heritage

Source: Zalora

Dress dengan desain kombinasi chiffon pleats dan lace ini menampilkan busana yang penuh kemewahan dan classy menjadi satu. Busana ini didesain dengan detail ruffles pada pundak dan kombinasi bahan yang unik dan mewah di sepanjang badan.

Saat ZALORAns memakai dress biru ini, kamu akan terlihat menenangkan dalam balutan busana biru yang soft dan menyejukkan mata. 

5. Abaya Sahara With A-Line Etnic Pattern by Mimamim

Source: Zalora

Dress gamis ini sangat cantik dengan sentuhan organza etnic pattern yang lembut, flowy, dan nyaman dipakai. Didesain dengan model brocade semi outer dan model A-line yang memberikan ilusi jenjang pada penampilanmu.

Etnic pattern emas pada bagian tengah gamis yang elegan dan plat gold Mimamim yang menambah kesan Luxury pada Abaya Sahara ini. Detail etnic pattern yang sangat cantik ini dibuat dengan bordir yang sangat mendetail. ZALORAns akan tampak anggun dan glamour dalam balutan busana hitam ini.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Couple Keluarga, Tampil Kompak Sekeluarga

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama