Rekomendasi Model Gamis Ceruti Simple untuk Lebaran

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pernahkah ZALORAns mengetahui tentang bahan ceruti? Mungkin sebelumnya kamu pernah mendengar bahan ini dipakai untuk pashmina bukan? Bagaimana jika bahan ceruti dipakai sebagai gamis?

Ceruti merupakan jenis kain yang jatuh dan memiliki tekstur halus, memberikan sentuhan lembut dan nyaman saat dipakai. Desain gamis yang menggunakan bahan ceruti, akan menampilkan look yang flowy dan elegan.

Yuk, kita intip beberapa model gamis berbahan ceruti yang simple berikut ini!

Baca juga : Model Gamis Toyobo Kombinasi Terbaru

Model Gamis Ceruti yang Simple dan Anti Gerah

1. Danila Dress by Evernoon

Source: Zalora

Desain rempel yang flowy pada gamis ini menambah sentuhan feminim dan memberikan kesan anggun pada setiap gerakan. Terdapat pula tambahan kancing sebagai aksen pemanis di bagian dada, sehingga memberikan sentuhan detail yang menarik.

Gamis dari koleksi Evernoon ini begitu trendy dengan tiga pilihan warna yang disediakan yaitu hazelnut, hitam, dan lavender.

2. Bolero Dress by Raden Sirait

Source: Zalora

Gamis yang satu ini terbuat dari bahan satin yang memberikan efek kilau yang memikat. Desainnya dilengkapi dengan model bolero di bagian atasnya yang berbahan ceruty, sehingga menciptakan nuansa yang mewah pada tampilanmu.

Bolero ini dihiasi dengan lace cantik di tepinya, menambahkan sentuhan elegan dan detail yang memukau. Detail bolero ini bisa menutupi bagian dada, sehingga sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan yang lebih tertutup.

3. Poncho Dress by Raden Sirait

Source: Zalora

Tahukah kamu poncho? Poncho merupakan model pakaian yang dibuat dengan selembar kain dan hanya memiliki satu lubang untuk memasukkan kepala. Nah, bagaimana jika desain poncho ini dikombinasikan dengan gamis berbahan satin?

Gamis satin dengan desain poncho pada bagian atasnya memberikan perpaduan yang elegan. Desain atasannya ini terbuat dari bahan ceruty. Pada bagian lingkar kerahnya dihiasi dengan lace berwarna hitam yang menarik.

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Rempel Bawah Terbaru dan Kekinian

4. Khusnul Dress by Evernoon 

Source: Zalora

Dress yang satu ini begitu elegan dengan bahan ceruty yang flowy dikombinasikan dengan bahan brokat di bagian atasnya. Pada bagian dadanya terdapat detail pleats dengan aksen kain menjuntai pada bagian lengannya yang begitu memikat dan unik. Selain itu, gaun ini dihiasi dengan sentuhan payet pada bagian depannya yang berbentuk bunga untuk mempermanis tampilanmu. 

Dress ini sangat cocok untuk dijadikan outfit menghadiri pesta atau acara formal lainnya. Tersedia dalam beberapa warna pilihan yang menarik yaitu merah, abu-abu, dan mocca. Pilihlah warna merah bila kamu menginginkan tampilan yang lebih berani dan mencolok. Namun, buat ZALORAns yang menyukai warna netral dan basic, bisa pakai warna mocca atau abu-abu.

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Motif Bunga Kekinian

Gamis ceruti bisa menjadi pilihanmu dalam berpenampilan anggun dan elegan untuk menghadiri acara formal maupun semi formal. Tampilannya yang flowy akan membuatmu lebih menawan! ZALORAns bisa menemukan berbagai model gamis berbahan ceruti dengan desain simple hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai dress muslim yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama