5 Rekomendasi Model Gamis Bahan Maxmara Motif Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pernahkah ZALORAns mengetahui tentang bahan maxmara? Bahan maxmara merupakan bahan yang terbuat dari serat wol berkualitas, sehingga membuatnya tahan lama saat dijadikan sebagai pakaian. Maxmara memberikan efek yang elegan dan mewah.

Bahan maxmara sering dijadikan sebagai bahan pembuat gamis, karena bahan ini memberikan efek flowy dan jatuh. Ingin tahu seperti apa model gamis berbahan maxmara motif yang terbaru dan kekinian? Berikut ada beberapa model gamis maxmara bermotif yang lagi ngetrend dan menarik untukmu!

Inilah Model Gamis Maxmara Motif Terbaru

1. Gamis Ruffle Bahu

Source: Pinterest

Para hijabers bisa memilih model gamis maxmara bermotif yang satu ini! Gamis bermotif ini memiliki desain ruffle pada bagian bahunya yang menjadi statement pada tampilan gamis. Model gamis seperti ini sedang trend dan menjadi favorit para wanita, terutama hijabers yang menginginkan tampilan yang lebih tertutup.

Desain ruffle pada bahu ini, sangat cocok dipakai oleh kamu yang memiliki lengan berisi, sehingga dapat tertutupi dengan adanya aksen ruffle. Karena gamis ini begitu flowy, sehingga membuat penampilanmu terlihat mewah!

2. Gamis Lengan Lonceng

Source: Pinterest

Tak kalah elegan dari yang sebelumnya, gamis dengan desain lengan lonceng sangat memikat. Desain ini cukup populer di dunia fashion. Model lengan yang melebar ke bawah ini memberikan look yang cantik pada busana gamis ini.

Gamis bermotif seperti ini bisa ZALORAns pakai untuk busana formal yang classy! Warna yang gelap dan kalem bisa menjadi pilihan yang sempurna untukmu!

3. Gamis Flowy Kerut Pinggang

Source: Pinterest

Kali ini, model gamis maxmara bermotif kekinian dengan desain kerutan pada pinggang menjadi pilihan sempurna untukmu! Kerutan ini bisa kamu sesuaikan dengan ukuran pingganmu, sehingga akan nyaman saat digunakan.

Selain itu, detail ini dapat memberikan kesan ramping pada penampilanmu lho! Selain itu, aksen kerutan pada pergelangan tangan, memberikan siluet menyerupai lonceng. Kain maxmara ini flowy, sehingga membuat tampilan menjadi lebih anggun.

4. Gamis Detail Belt

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns menginginkan look yang slim dan ramping? Tips yang bisa kamu ikuti adalah dengan memilih pakaian yang memiliki aksen belt. Model gamis seperti ini banyak dipakai oleh para wanita untuk menyiasati tampilan agar terlihat siluet yang ramping. Bagaimana apakah ZALORAns tertarik untuk mencobanya?

5. Gamis Layer Samping

Source: Pinterest

Model gamis maxmara yang satu ini memiliki keunikan pada bagian pinggangnya. Terdapat detail layer asimetris pada salah satu sisi gamis. Selain itu, juga dilengkapi dengan aksen tali pita pada sisi lainnya. Kedua aksen ini, menjadikan penampilanmu lebih eye catchy dan menarik. Dengan pilihan warna soft, membuat tampilanmu lebih feminim dan manis. 

Nah, itulah beberapa model gamis berbahan maxmara dengan motif terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih gamis yang elegan. Jadikan gamis maxmara sebagai outfit busana dalam setiap kesempatan, baik formal maupun casual. Gamis ini juga cocok lho dipakai untuk acara spesialmu! Seperti menghadiri kondangan atau Hari Raya. 

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama