Rekomendasi Model Baju Pesta Simple dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia fashion, model baju pesta yang sederhana namun elegan menjadi pilihan yang sangat dicari. Baju pesta dengan desain simple mampu menonjolkan keanggunan tanpa harus terlalu berlebihan.

Potongan yang sederhana dan polos memberikan sentuhan keanggunan yang tidak berlebihan, namun bisa tampil memesona. Beberapa unsur desain yang bisa membuat dress yang simple adalah model lengannya.

Oleh karena itu, yuk kita perhatikan beberapa model baju pesta yang simple dan elegan yang tepat untukmu berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Jas Merah dan Cara Stylingnya

Model Baju Pesta yang Simple dan Elegan

1. Ruffle Dress by Trendyol

Source: Zalora

Desain yang menampilkan ruffle di pundak memberikan sentuhan anggun pada busana pestamu. Lengan baju yang dihiasi dengan detail ruffle ini memberikan kesan feminim yang akan membuat ZALORAns terlihat anggun dan memukau. Detail ruffle yang diposisikan di pundak juga memberikan sentuhan dramatis pada busana.

Menjadikannya pilihan yang sempurna untuk acara-acara istimewamu. Seperti salah satu midi dress koleksi dari Trendyol ini nih yang begitu cantik dengan desain V neck dan lengan rufflenya yang bisa ZALORAns coba!

Dengan potongan slim fit dan slit pada bagian roknya, membuatmu terlihat anggun.

2. Off Shoulder Dress by Trendyol

Source: Zalora

Desain lengan baju off shoulder telah menjadi salah satu tren yang sangat populer dalam dunia fashion. Model ini memberikan sentuhan yang elegan dan memikat, menjadikan setiap penampilan pesta menjadi istimewa.

Dengan memperlihatkan sebagian bahu, lengan baju off-shoulder menciptakan siluet yang anggun dan feminim. Detail lipatan yang jatuh pada lengan dapat menambah tampilan yang menarik dan glam. Koleksi berikutnya dari Trendyol yang satu ini bisa ZALORAns pilih nih untuk menyempurnakan outfit pestamu!

Terdapat detail lipatan pada lengan dan bagian bawah rok, menambah tekstur yang memikat.

3. One Shoulder Cut Out Dress by Alacati

Source: Zalora

Baju pesta dengan model one shoulder dari Alacati cocok banget buat ZALORAns yang ingin tampilan yang sedikit tertutup nih! Pakaian one shoulder atau yang dikenal sebagai model satu lengan ini menjadi pilihan yang elegan dan modern untuk acara pesta. Desainnya yang memperlihatkan satu pundak memberikan sentuhan yang anggun dan seksi.

Model ini sering dipilih untuk gaun pesta karena memberikan kesan yang mewah. Selain itu, terdapat detail cut out di bagian pinggang dan tali serut di bagian samping rok.

Pakaian ini dapat memberikan penampilan yang sempurna dan memikat pada setiap acara pesta yang ZALORAns hadiri!

Baca juga : 5 Rekomendasi Rok Plisket Hitam Panjang Hingga Pendek

4. Puff Short Sleeves Midi Dress

Source: Zalora

Lengan baju dengan desain puff memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu. Dengan ciri khas lengan yang mengembang di bagian bahu dan kemudian menyempit ke bawah, model ini menciptakan siluet yang anggun dan classy.

Lengan puff short sleeves cocok untuk berbagai style pakaian pesta, termasuk midi dress. Memberikan sentuhan modern dan vintage sekaligus. Dengan model sweetheart neckline dan dress yang slim fit menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mempesona setiap orang yang memandang!

Pilihan midi dress dari Trendyol menjadi salah satu pilihan dress pesta simple yang cocok untukmu!

5. Slit Midi Dress Dress by Trendyol

Source: Zalora

Untuk pakaian pesta dengan model lengan baju long sleeves berpotongan lurus, desainnya sangat elegan dan simple. Desain ini memberikan kesan formal namun tetap nyaman dipakai. Detail yang simple pada bagian lengan menambah sentuhan klasik pada busana ini.

Apalagi terdapat detail cut out dengan aksen metal buckle yang menarik di bagian pinggangnya. Dengan model slit dress yang timeless ini, ZALORAns akan tampil anggun dan memikat dalam setiap penampilan!

Cobalah koleksi lain dari Trendyol ini yang sungguh memberikan daya pikat tersendiri.

Baca juga : Rekomendasi Dress Pendek untuk Pesta

Itulah beberapa model baju pesta simple dan elegan yang bisa kamu pilih sesuai dengan look yang kamu inginkan. Tentunya, semua koleksi baju dengan berbagai model bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai dress yang glamour dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama