Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara Penuh Pesona

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Sentuhan payet pada busana memberikan tambahan detail menarik padanya. Salah satu payet yang bisa ZALORAns gunakan untuk memperindah tampilan busana atau gaunmu adalah payet mutiara. Payet ini tersedia dalam berbagai ukuran dan warna.

Sehingga, ZALORAns bisa menyesuaikan dengan look baju yang diinginkan. Mari kita lihat beberapa model baju yang dihiasi payet mutiara berikut ini!

Baca juga : 4 Model Jahit Baju Kebaya Terbaru, Cantik dan Elegan!

Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara

1. Dress Gamis Brokat Putih by MFMW

Source: Zalora

Dress gamis muslim ini dari koleksi MFMW yang dihiasi lapisan brokat dan payet yang begitu cantik. Dengan warna putih dengan aksen frill di bagian lengannya, menambahkan detail yang menarik dan terkesan elegan.

Payet mutiara putih yang dipasang melintang di bagian dada dan melingkar di kerah, menambah daya tarik yang eye catching pada busana ini. Bila ZALORAns mencari outfit kondangan, nah bisa banget nih kamu memilih dress ini! 

2. Brokat Tunik Cream by Brilliant Girl

Source: Zalora

Bila ZALORAns kurang nyaman memakai dress dan ingin outfit simple, ZALORAns bisa pakai tunik untuk outfit di hari spesialmu! Tunik  dengan belahan di depan dengan detail payet membuat kesan elegan. Dengan sentuhan brokat yang mengkilap, semakin membuatnya terkesan mewah.

Payet mutiara menghiasi bagian kerah, sehingga jika ZALORAns memakai hijab yang diikat ke belakang, dapat memperlihatkan detail cantik payet ini. Lengkapi outfit mewahmu dengan celana kulot putih yang classy!

3. Tunik Brokat Salem by MFMW

Source: Zalora

Desain tunik full brokat berwarna salem yang soft ini cukup simple. Dengan potongan A-line dan kerah tegak yang dihiasi payet ekstra yang cantik. Payet yang terdiri dari beberapa ukuran dan warna ini, disusun memenuhi area kerah tegak.

ZALORAns akan terlihat begitu anggun ketika memakainya bersama kulot dan heels. Lagi-lagi ini adalah koleksi tunik cantik lainnya dari MFMW!

Baca juga : Rekomendasi Model Payet Baju Polos Bikin Baju Makin Glamour

4. Long Dress Cream by Brilliant Girl

Source: Zalora

Dress desain layering dengan aksen payet dari koleksi Brilliant Girl ini cocok dipakai oleh ZALORAns yang menginginkan tampilan elegant look. Busana ini memiliki motif bunga yang menawan pada bagian bawah roknya.

Ditambah dengan payet yang menghiasi area sekitar kancing yang membujur ke bawah, membuatnya semakin iconic. Dress dengan warna cerah ini begitu menarik perhatian yang melihat. Siapkah kamu menjadi pusat perhatian?

5. Dress Gamis Brokat Pink by MFMW

Source: Zalora

Model busana berikutnya ada gamis dari koleksi MFMW lagi yang memiliki detail all-over lace yang statementable dalam nuansa pastel. Detail payet yang melingkar pada kerah mampu membuatmu semakin stunning!

Perpaduan beberapa warna payet mutiara yang kontras antara putih dan coklat, dapat membuatnya lebih menarik. ZALORAns akan tampil memesona pada setiap acara!

Baca juga : Rekomendasi Baju Berbahan Kain Tile, Cantik dan Elegan

Sentuhan payet memang selalu menambah kesan tersendiri pada setiap busana. Itulah beberapa model baju dengan payet mutiara yang simple tapi memberi look glamour. Semua koleksi busana diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari pakaian yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama