Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Baju koko merupakan busana muslim untuk pria yang biasa dipakai untuk menghadiri acara formal atau semi formal. Pemakaian baju ini biasanya identik dengan perayaan hari besar umat muslim, seperti hari raya Idul Fitri.

Selain itu, bisa juga dipakai untuk acara-acara kerohanian lainnya. Baju yang termasuk simple yang biasanya terbuat dari bahan kain katun yang nyaman. Sehingga, menampilkan kesan rapi dan bersih. 

Busana ini kerap kali dipilih oleh kaum pria untuk menghadiri suatu acara tertentu. Model baju koko terbaru saat ini juga semakin beragam, jadi ZALORAns bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Yuk, kita intip beberapa model baju koko terbaru untuk pria yang bisa kamu coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

1. Smooth Suede Long Baju Koko by Intresse

Source: Zalora

Koko lengan panjang ini dihiasi dengan aksen tenun berwarna coklat yang minimalist. Dengan tampilan yang modern dalam balutan busana berwarna abu-abu ini, akan membuat penampilanmu terlihat clean.

Model kerahnya shanghai dan baju koko ini terbuat dari bahan katun lembut. Memakai baju koko ini akan membuatmu nyaman saat beribadah.

2. Baju Koko Batik Lengan Pendek by MOC

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin tampil beda dalam balutan baju koko yang elegan? Salah satu koleksi baju koko dari MOC ini menjadi pilihan tepat untukmu! Baju koko ini memiliki potongan lengan pendek. Ketika motif batik disatukan dengan busana koko yang identik dengan busana ibadah, memberikan kesan yang indah.

Motif batik ini akan membuat tampilanmu lebih stunning! Model kerah shanghai dan detail motif batik yang indah, membuatmu tidak akan bosan dengan tampilan busana ini.

3. Intresse Apple Isle Long Baju Koko

Source: Zalora

Baju koko koleksi dari Intresse ini sangat cantik dengan detail motif bordir pada bagian bawah baju. Motif bordir ini begitu unik, tersusun secara horizontal di bagian sisi depan baju.

Dalam nuansa pastel yang lembut, baju ini hadir untuk menyempurnakan outfitmu untuk beribadah. Kamu akan tampak menawan dengan balutan baju koko yang satu ini.

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Cowok yang Swag dan Keren Abis!

4. Gamis Pria Lengan Panjang by MOC

Source: Zalora

Desain baju koko yang terbaru saat ini adalah dalam bentuk gamis dengan panjang sepaha semacam tunik. Dengan potongan yang lebih panjang, akan membuatmu merasa lebih nyaman saat sembahyang atau merayakan hari raya. Baju koko berwarna putih memang timeless dan selalu menjadi favorit para pria.

Warna putih yang melambangkan kesucian, sesuai dengan penggunaan baju koko pada umumnya yaitu untuk beribadah. Warna ini akan membuat kulitmu tampak lebih cerah juga. Baju koko ini juga dihiasi dengan motif di bagian dadanya yang membuat tampilan busana ini elegan.

5. Setelan Baju Koko Kurta by Arafah

Source: Zalora

Memakai setelan baju koko bisa menjadi ide outfit untukmu yang ingin tampil serasi. Seperti setelan kurta dari Arafah berikut. Dengan panjang baju selutut dan sudah termasuk celana. Terbuat dari bahan full katun madinah yang nyaman untuk digunakan.

Didesain dengan kerah shanghai dan kancing depan setengah badan. Selain itu, baju koko ini juga dihiasi dengan bordir depan serong, serta opnasel atau lipit di bagian atas bordir. Setelan ini akan membuat tampilanmu elegan dalam balutan busana muslim.

Baca juga : Sarung Andalan Tokoh Agama, Berapa Sih Harga Sarung BHS?

Nah, itulah beberapa model baju koko terbaru pria yang bisa kamu coba. Mana nih yang jadi favoritmu? Semua koleksi baju koko diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari busana muslim pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama