Rekomendasi Model Baju Koko Kurta, Busana Muslim Terbaik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tahukah kamu bedanya baju koko kurta dengan model koko lainnya? Nah, baju koko kurta ini memiliki ciri di mana panjangnya setengah paha atau sepanjang ¾ . Jenis koko kurta sangat cocok juga untuk look yang elegan dan rapi. Beragam model koko kurta yang menarik dan bisa ZALORAns coba!

Yuk, intip beberapa model dan motif unik baju koko kurta yang memikat berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Putih untuk Gaya Suci dan Bersih

Intip Model Baju Koko Kurta Model Terbaru

1. Baju Koko Kurta by Nextup 

Source: Zalora

Baju koko Kurta dari koleksi Nextup terbuat dari kombinasi bahan katun EVO yang memiliki permukaan licin dan mengkilap. Jenis bahan ini dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga nyaman dan nggak bikin ZALORAns kegerahan! Baju koko ini didesain dengan model kerah shanghai atau mandarin. 

Didesain dengan adanya dua buah kantong di bagian sisi bawahnya yang memberi detail tak biasa pada baju koko ini. Selain itu, terdapat desain untaian kancing hingga setengah dada dengan penambahan aksen strip berwarna kontras sebagai pemanis.

2. Baju Koko Kurta Abu-Abu by Nextup

Source: Zalora

Perpaduan kedua warna gelap antara abu-abu dengan aksen sentuhan hitam begitu simple dan menarik. Seperti desain koko kurta satu ini nih! Koleksi dari Nextup ini terbuat dari bahan katun oxford yang tebal, sehingga tidak menerawang. 

Meskipun kemeja koko kurta ini memiliki bahan yang tebal, namun tidak terasa panas saat digunakan lho! Kemampuannya dalam menyerap keringat juga baik. Terdapat dua buah kantong yang terletak dibagian dada dengan sentuhan detail kombinasi warna hitam berbentuk plus.

3. Cloud Kurta by Intresse

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi koko kurta dari Intresse nih! Baju kurta ini bernuansa monokrom dengan aksen bordir etnik sebagai statement pada bagian bawahnya! Motif bordir zigzag ini begitu menarik dan menjadikan look pemakainya tampak elegan dan classy!

Dibuat dengan detail kancing setengah badan serta model kerah shanghai yang memperlihatkan tampilan casual look.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Pria untuk Busana Muslim

4. Linen Kurta Top by Lubna Homme

Source: Zalora

Ingin look yang simple namun tetap trendy? Koleksi yang satu ini sayang banget kalau nggak dicoba! Baju koko kurta dari Lubna Homme ini didesain dengan tampilan yang klasik dan simple. Dengan motif stripes, dan paduan warna putih dan ungu yang tampak chic

Baju koko ini tak hanya bisa dibuat sebagai busana muslim saja, melainkan juga cocok banget dipakai sebagai outfit simple nongkrong atau bukber bareng teman-teman! Udah siapin outfit buka bersama di bulan Ramadhan tahun ini? Padukan saja koko kurta stripes ini dengan celana chinos dan loafers atau sneakers favoritmu!

5. Linen Solid Kurta Top by Lubna Homme

Source: Zalora

Rekomendasi baju koko simple berikutnya masih dari koleksi Lubna Homme nih! koko kurta polos memang sangat menarik karena ZALORAns bisa bebas mix and match dengan item fashion apapun. Baju ini terlihat simple dengan tambahan aksen kancing pada bagian leher dan samping bawah baju sebagai pemanis. Tampilan baju koko ini akan bikin kamu keren banget meskipun modelnya polos! 

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

Nah, itulah beberapa model baju koko kurta yang menarik untuk ZALORAns koleksi sebagai outfit ibadah atau momen spesialmu. Semua koleksi diatas bisa ZALORAns dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari busana muslim pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama