Rekomendasi Model Baju Couple , Kompak dan Serasi

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Memakai baju couple bersama pasangan tidak hanya menciptakan momen romantis, tetapi juga memberikan kesan tampilan yang kompak dan serasi. Dengan padanan warna dan desain yang seragam, ZALORAns bisa menjadi pusat perhatian lho saat berjalan bersama pasangan! 

Pilihan pakaian yang cocok, mulai dari atasan, outer, hingga sepatu, memperkuat kesan kompak dan saling melengkapi satu sama lain. Dengan memadukan gaya masing-masing dalam tampilan outfit couple, membuatmu tampak menarik. Intip beberapa model baju couple yang bisa ZALORAns coba bersama pasanganmu berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

Rekomendasi Model Baju Couple

1. Vest dengan White Shirt

Source: Pinterest

Pasangan yang memilih untuk berpadu outfit dengan vest motif dan kemeja putih menciptakan kesan yang elegan dan serasi. Tambahkan dasi sebagai aksen pemanis. Untuk pria, bisa mengombinasikan dengan celana fit dan sneakers berwarna hitam. 

Sementara itu, wanita bisa menggunakan mini skirt berwarna gelap dan high boots yang stunning. Styling baju dengan memasukkannya ke dalam rok agar terlihat rapi. ZALORAns bisa pakai topi baret hitam agar lebih stylish! Gabungan tersebut menciptakan pasangan yang tampil kompak, mencerminkan harmoni dan kebersamaan dalam penampilanmu.

2. Outer dengan Kemeja Tartan

Source: Pinterest

Inspirasi model baju couple berikutnya hampir mirip dengan sebelumnya. Bedanya, luaran yang dipakai antara pria dan wanita berbeda model, namun masih dalam warna yang sama. Paduan kemeja tartan sebagai inner dengan luaran berwarna hitam, bisa menjadi pilihan yang menarik. Untuk pria, padukan kemeja tartan dengan vest hitam dan celana putih. Sempurnakan look casual ini dengan sneakers hitam yang santai. 

Sedangkan untuk wanita, kombinasikan kemeja tartan dengan midi dress sleeveless hitam yang anggun. Pilihlah loafers hitam yang dikombinasikan dengan kaos kaki hitam sebagai aksen tambahan. Topi baret bisa menjadi aksesoris kepala yang pas untuk look ini! Tampilan yang saling melengkapi, namun tetap serasi ini sangat menarik bukan?

Baca juga : Inspirasi Baju Warna Sage, Tampak Kalem dan Bikin Adem!

3. Atasan Berwarna Senada

Source: Pinterest

Untuk tampil kompak bersama pasangan, tak harus dengan memakai item fashion yang sama lho! Tapi, ZALORAns juga bisa hanya dengan menentukan warna yang senada untuk outfit bersama pasangan. Seperti outfit yang dipakai oleh Rey Mbayang dan sang istri, Dinda Hauw yang begitu kompak dan harmonis. Mereka memilih untuk memakai atasan berwarna orange cerah sebagai statement outfit couple mereka. 

Dinda memilih memakai long sleeves knit orange dipadukan dengan outer yang memiliki detail belt berwarna putih. Celana yang dipakai pun memiliki warna putih yang senada dengan outernya. Sedangkan Rey, memakai outfit simple dengan padu padan kemeja orange dengan celana coklat. Keduanya memakai sling bag dan boots hitam sebagai aksen detail pelengkap OOTD mereka. 

4. Outer Biru dengan Inner Hitam

Source: Pinterest

Memang ya, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu tampil kompak dan romantis! Hal ini tampak pada outfit couple stylish mereka yang selalu mengundang perhatian. Kali ini, mereka mengusung tema biru dan hitam sebagai padu padannya. Mereka memilih memakai warna hitam sebagai innernya. 

Dinda memakai manset dan celana hitam, lalu long outer biru berkerah sebagai luarannya. Sedangkan Rey Mbayang, memilih memakai T-shirt hitam sebagai dalamannya dengan celana dan kemeja oversized biru yang serasi. Tak lupa, sepatu dan kacamata serba hitam juga ikut melengkapi OOTD ini!

5. Outfit Warna Hitam dan Abu-Abu

Source: Pinterest

Inspirasi outfit simple terakhir dengan memadukan palet warna monokrom yaitu hitam dan abu-abu. Kedua warna ini jika disatukan menciptakan kesan elegan pada penampilanmu. Untuk pria, bisa memakai kemeja abu-abu yang dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putih.

Sedangkan buat wanitanya, pilihlah blouse hitam terbaiknya yang dikombinasikan dengan flowy skirt abu-abu dan heels boots hitam. Tambahkan hand bag hitam dan sentuhan pita hitam pada rambutmu sebagai pemanis. Outfit ini sangat simple, namun sangat elegan dan classy!

Baca juga : 5 Rekomendasi Hoodie Couple, Ekspresikan Cinta dengan Kekasih!

Itulah beberapa ide outfit model baju couple yang bisa kamu contek bersama pasanganmu. Berbagai outfit serasi bisa ZALORAns temukan di ZALORA ya!

Mau cari pakaian menarik untuk tampil kompak bersama pasangan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama