5 Rekomendasi Model Baju Bridesmaid Hijau Mint

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Hijau mint adalah salah satu warna yang paling populer untuk bridesmaid. Warna ini memberikan kesan yang segar, feminin, dan elegan. Hijau mint juga dapat dipadupadankan dengan berbagai macam gaya busana, mulai dari gaya kasual hingga gaya formal.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi model baju bridesmaid hijau mint yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Baca juga : Model Baju Bridesmaid Satin Polos, Cantik Menawan

1. Gaun Panjang Hijau Mint: Elegan dan Anggun

Source: Zalora

Model pertama yang bisa dipertimbangkan adalah gaun panjang. Gaun panjang hijau mint menunjukkan kesan anggun dan mempesona. Model ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan penampilan elegan dan timeless.

Detail seperti renda, tulle, dan payet bisa menambah keindahan gaun panjang. Sebagai alternatif, gaun panjang dengan siluet A-line atau model empire bisa memberikan kesan yang flattering dan nyaman. Tambahkan aksesoris perak atau emas dan sepatu hak tinggi untuk menyempurnakan tampilan kamu.

2. Gaun Midi Hijau Mint: Chic dan Playful

Source: Zalora

Gaun midi adalah opsi lain yang bisa dipertimbangkan. Warna hijau mint pada gaun midi memberikan kesan segar dan chic, sangat cocok untuk pernikahan semi-formal atau bertema musim semi dan musim panas.

Modelnya bisa bervariasi, mulai dari gaun biasa, fit and flare, hingga model off-shoulder yang menawan. Padukan dengan flat shoes atau wedges serta aksesoris yang sesuai.

3. Setelan Floral Sabrina dan Rok Hijau Mint: Elegan dan Feminim

Source: Zalora

Memilih setelan blouse dan rok bisa menjadi sebuah alternatif yang baik bagi kamu yang ingin tampil elegan namun tetap fleksibel. Setelan floral sabrina dan rok hijau mint bisa menjadi pilihan yang menawan dan stylish.

Blouse bisa bermodel lengan panjang, tiga perempat, atau pendek, dengan detail seperti pita atau ruffles. Sedangkan rok, bisa bermodel panjang atau midi, dengan potongan pencil, A-line, atau bahkan pleats. Jangan lupa tambahkan aksesoris dan sepatu yang sesuai untuk melengkapi tampilan kamu.

Baca juga : Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab ! Tampil Menawan di Wedding Bestie

4. Jumpsuit Hijau Mint: Modern dan Stylish

Source: Pinterest

Jika kamu mencari pilihan yang sedikit berbeda dan lebih modern, jumpsuit bisa menjadi pilihan yang unik dan stylish. Jumpsuit hijau mint dengan model yang tepat dapat memberi kesan elegan sekaligus membuat kamu tampak standout di antara bridesmaid lainnya.

Jumpsuit dengan potongan lebar di bagian bawah dan detail seperti sabuk atau pleats bisa memberikan kesan yang chic. Dilengkapi dengan sepatu hak tinggi dan aksesoris yang minimalis, penampilan kamu akan terlihat menawan.

5. Mix and Match Hijau Mint: Personal dan Unik

Source: Pinterest

Model terakhir adalah dengan lakukan mix and match untuk menciptakan style yang personal dan unik. Kamu bisa memilih berbagai item seperti blouse, rok, celana, atau bahkan blazer dengan warna hijau mint. Lalu, gabungkan untuk menciptakan tampilan yang sepadan dengan tema dan personalitas kamu.

Mix and match ini tidak hanya menciptakan tampilan yang variatif, tetapi juga memungkinkan setiap bridesmaid untuk mengekspresikan gaya dan jati diri mereka sendiri. Tambahkan aksesoris dan sepatu untuk melengkapi penampilan kamu.

Menjadi bridesmaid memang memerlukan penampilan yang memukau. Dengan pemilihan model baju yang tepat, kamu bisa tampil menawan dan serasi dengan bridesmaid lainnya. Lima model baju bridesmaid di atas dapat menjadi referensi kamu dalam memilih baju berwarna hijau mint. Yang mana favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika