5 Rekomendasi Mix and Match Rok Span Panjang Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rok span panjang bisa dikatakan sebagai primadona dalam dunia mode. Dengan potongannya yang pas di pinggang dan paha lalu lebar di bagian bawah, memberikan siluet yang menonjol dan anggun pada pemakainya. Mengubah rok ini menjadi gaya kamu sehari-hari bisa sangat menyenangkan.

Berikut beberapa inspirasi dari kami untuk kamu ZALORAns

Baca juga : Rekomendasi Atasan untuk Rok Batik Payung

Penampilan Kasual dengan Rok Span Panjang

Outfit untuk seharian biasanya mengutamakan kenyamanan, tapi itu tidak berarti kamu tidak dapat terlihat chic. Rok span panjang dengan bahan jersey atau kaos akan menjadi teman yang sangat baik untuk penampilan kasual.

1. T-shirt dan Rok Span

Source: Zalora

Pilihlah t-shirt dengan warna solid atau motif minimalis, kemudian masukkan dalam rok. Kenakan sneaker atau skamul dengan sol rata untuk penampilan sehari-hari yang chic dan relaxed.

2. Sweater atau Cardigan

Source: Zalora

Rok span panjang juga cocok dipadukan dengan sweater atau cardigan untuk situasi yang lebih santai, terutama pada cuaca yang lebih dingin. Kenakan sweater atau cardigan dengan warna yang sesuai dengan rok, dan lengkapi dengan sepatu bot atau flat shoes.

Baca juga : Rekomendasi Rok Satin untuk Tampil Feminim dan Elegan

Penampilan Kerja dengan Rok Span Panjang

Untuk penampilan kerja yang sopan dan profesional, pilihlah rok span panjang yang terbuat dari bahan yang lebih tebal dan berstruktur, seperti katun atau linen. Ini akan memberikan kesan yang lebih formal dan sophisticated.

1. Kemeja atau Blouse

Source: Zalora

Kombinasikan rok span panjang dengan kemeja atau blouse berwarna netral atau dengan motif yang tidak terlalu mencolok untuk look yang lebih kekinian. Tambahkan sepatu pantofel atau heels yang nyaman dan tas kerja yang elegan untuk melengkapi penampilan kerja kamu.

2. Blazer atau Jaket Formal 

Source: Pinterest

Blazer atau jaket formal bisa digunakan sebagai pilihan yang modis untuk dijadikan lapisan luar bersama rok span panjang. Padukan blazer atau jaket dengan atasan sederhana dan rok, lalu selesaikan tampilan dengan sepatu hak dan aksesori yang sopan seperti kalung dan anting-anting.

Penampilan Pesta dengan Rok Span Panjang

Source: Zalora

Rok span panjang dengan bahan satin, organza, atau velvet bisa menjadi pilihan yang menarik untuk acara pesta atau formal. Dengan pemilihan atasan dan aksesori yang tepat, kamu bisa tampil memukau dengan rok span panjang.

Kamu bisa menggunakan atasan halter atau off-shoulder akan memberikan kesan elegan dan feminin saat dipadukan dengan rok span panjang kekinian. Pilih warna yang serasi, dan lengkapi dengan sepatu hak yang tinggi dan clutch bag yang cantik untuk penampilan pesta yang mempesona.

Baca juga : 7 Rekomendasi Styling Rok Rempel Chic dan Stylish

Nah itu semua inspirasi mix and match rok span panjang kekinian di atas. Semoga kamu bisa mengkreasikan penampilan kamu menjadi lebih menarik dan kekinian, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika