6 Rekomendasi Mix and Match Rok Span

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rok span adalah salah satu jenis produk fashion yang populer di kalangan wanita karena rok adalah salah satu item fashion yang paling fleksibel dan chic. Ia memiliki ciri khas berupa potongannya yang pas di badan, mulai dari pinggang hingga lutut. Serta dapat memberikan kesan feminin dan anggun.

Rok inipun dapat dipadupadankan dengan berbagai macam atasan, mulai dari atasan polos hingga atasan bermotif. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mix and match rok span yang bisa kamu coba ya ZALORAns

Baca juga : Intip OOTD Rok Span yang Stylish dan Anggun

1. Rok Span dengan Blazer

Source: Pinterest

Padukan rok hitam dengan blazer berwarna netral untuk tampilan kantor chic dan profesional. Lengkapi dengan atasan kaos atau blus, sepatu hak tinggi, dan aksesoris minimalis seperti kalung atau gelang, untuk tampilan yang seimbang. Blazer mempertegas garis tubuh dan menambah struktur pada rok kamu, membuatnya lebih modis dan profesional.

2. Rok Span dengan Kaos Oversize

Source: Pinterest

Bermain dengan volume bisa menjadi trik fashion yang hebat. Cobalah padukan rok dengan kaos oversize untuk tampilan yang santai dan stylish. ZALORAns bisa memilih untuk memasukkan kaos ke dalam rok, atau membiarkannya longgar untuk gaya yang lebih santai. Pilih sneakers dan tas selempang untuk memaksimalkan nuansa casual ini.

3. Rok Span dengan Crop Top

Source: Zalora

Jika kamu ingin tampil agak berani dan percaya diri, pertimbangkan penggunaan crop top dengan rok span. Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan lekuk tubuh. Tambahkan sepatu hak tinggi, dan kamu telah membuat pakaian malam yang chic dan menarik. Crop top berbahan lace atau dengan detail ruffle dapat menambah sentuhan feminin pada tampilan kamu.

Baca juga : OOTD Rok Plisket dan Cardigan, Cute dan Chic!

4. Rok Span dengan Sweater Hangat

Source: Pinterest

Menyambut musim dingin tidak berarti kamu harus menyimpan rok kamu. Cobalah padukan rok dengan sweater hangat untuk nuansa musim semi yang nyaman. Tunjukkan helaian rok ZALORAns di bawah sweater yang longgar untuk tampilan yang lucu dan chic. Untuk ekstra kenyamanan, pilih sepatu boot hangat dan syal tebal.

5. Rok Span Tenun dengan Atasan Blouse Polos

Source: Zalora

Bawa sentuhan lokal ke dalam gaya kamu dengan mengkombinasikan rok bermotif tenun tradisional dengan atasan polos dapat memberikan kesan yang lebih simpel dan formal. ZALORAns dapat memilih atasan polos dengan warna yang senada dengan warna motif rok. Misalnya, rok motif batik dengan atasan polos berwarna coklat. 

6. Rok Span dengan Kemeja

Source: Zalora

Paduan rok dengan atasan kemeja dapat memberikan kesan yang rapi dan profesional. kamu dapat memilih kemeja dengan warna polos atau bermotif. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu dapat memilih kemeja dengan lengan panjang. 

Baca juga : Inspirasi Model Baju Batik Tunik Bawahan Rok yang Anggun

Jadi, inilah beberapa rekomendasi untuk melakukan mix and match dengan rok span. Pilihan cukup beragam tetapi tetap modis. Kamu juga bisa mencoba setiap kombinasi dan lihat mana yang paling cocok dengan gaya dan selera kamu, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika