Inilah 5 Rekomendasi Merk Jilbab Bella Square Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dari sekian banyak jenis kerudung persegi yang ada dipasaran, jilbab bella square masih menjadi salah satu kerudung yang banyak diminati. Jilbab ini terbuat dari bahan double hycon yang 100% katun, di mana bahan ini dikenal adem, menyerap keringat, dan flowy.

Bella square mudah dibentuk dan tidak licin, namun bila dibandingkan dengan jilbab paris, bella square masih lebih licin. Yuk, kita intip beberapa rekomendasi koleksi merk jilbab bella square yang bagus untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Ide OOTD Style Blazer Hitam Wanita Hijab

Rekomendasi Jilbab Bella Square

1. Poly Cotton (Hijab Segiempat Bella Square) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab dengan harga paling hemat dari semua kategori. Terbuat dari bahan polycotton original yang lembut dan ringan, polos tanpa tekstur dengan jahit tepi rapi. Cocok untuk kegiatan daily maupun formal.

ZALORAns bisa banget mengkreasikan hijab ini sesuai dengan look yang ZALORAns inginkan! Tersedia dalam 51 pilihan warna yang bisa kamu koleksi di lemarimu. Super lengkap bukan? Mulai dari warna gelap hingga cerah semua ada! Buruan koleksi semua warnanya!

2. Bella Square Shawl by Cantik Kerudung

Source: Zalora

Tampil sweet dan modest dengan bella square shawl dari Cantik Kerudung! Square shawl memang sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari. Terbuat dari bahan premium rubiah cotton textured.

Di mana bahannya bertekstur, tidak licin, dan tidak menerawang. Bahan ini terasa dingin dan nyaman saat dipakai. serta mudah di styling. Tersedia dalam 8 pilihan warna cantik yang bebas ZALORAns pilih!

3. Hijab Premium Bahan Polycotton Bella Square by Alerinamuslim

Source: Zalora

Hijab scarf segiempat polos yang satu ini terbuat dari bahan poly cotton yang tidak transparan dan ringan untuk dipakai sehari-hari. Dengan model square polos, membuat jilbab bella square ini bisa diatur sesuai style ZALORAns.

Hijab ini memiliki ukuran 112 cm x 110 cm yang termasuk lebar untuk dijadikan sebagai hijab daily ZALORAns. Bagaimana tertarik dengan hijab basic yang simple ini?

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Buttonscarves, Jilbab Branded dari Local

4. Jilbab Bella Square by Eve Maternity

Source: Zalora

Bella square dari koleksi Eve Maternity ini terbuat dari bahan polycotton halus dan gampang diatur. Dengan tampilan yang tegak di dahi dan bahannya tidak panas, membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk hijab daily. Bella square ini juga sangat tepat lho untuk tampilan yang elegan, dengan styling hijab yang tepat, ZALORAns akan tampak feminim dan classy saat memakainya!

Hijab bella square memang menjadi hijab andalan setelah jilbab paris untuk berbagai kesempatan. Stylingnya pun sangat mudah karena tekstur bahan yang flowy dan mudah diatur.

Baca juga : Rekomendasi Manset Hitam, Cocok untuk Inner

Kreasikan style yang nyaman buatmu sesuai acara yang akan ZALORAns hadiri! Itulah beberapa rekomendasi jilbab bella square yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan outfit berhijabmu. Semua koleksinya bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama