Rekomendasi Manset Hitam, Cocok untuk Inner

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam mix and match outfit di dunia fashion, seringkali kita melakukan layering outfit. Dimana, ZALORAns bisa memadukan outer, vest, atau item fashion lainnya dengan cara memakainya sekaligus dalam satu outfit.

Nah, dalam memadukannya, kamu bisa mengandalkan inner, baik lengan panjang maupun pendek. Salah satunya adalah manset.

Manset adalah baju atasan dalaman yang biasanya didesain lebih ketat agar tidak terkesan menumpuk saat di layer dengan outfit lainnya. ZALORAns bisa memilih manset hitam yang netral untuk di mix and match dengan outfit lain.

Yuk, kita intip beberapa manset hitam yang nyaman berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

Rekomendasi Manset Hitam

1. Manset Gamis by VIP Couture

Source: Zalora

Manset gamis dari koleksi VIP Couture ini sangat nyaman dan adem ketika digunakan sebagai daleman gamis maupun abaya. Karena bahannya yang adem, jadi ZALORAns tidak perlu khawatir kegerahan deh ketika menggunakan menset ini.

Selain itu Daniya manset juga memiliki warna netral lho sehingga cocok untuk daleman gamis kamu. Dengan warna yang polos, manset gamis ini hadir dalam beberapa pilihan warna menarik yaitu coklat, hitam, khaki, dan abu-abu.

2. Manset Panjang V Neck by Monellina

Source: Zalora

Kaos manset yang satu ini memiliki model body fit dengan kerah lebar. Didesain dengan potongan V neck, mempertegas bagian bahumu. Kaos ini memiliki model tangan manset yang pas dan nyaman dipakai.

Dibuat dari bahan rib ducati spandek, manset ini terasa lembut saat digunakan dan dapat menyerap keringat. Selain warna hitam, manset ini hadir dengan warna basic lainnya yaitu putih. 

3. Manset Hijab Sport by Duraking

Source: Zalora

Siapa nih diantara ZALORAns yang hijabers sekaligus pecinta olahraga? Kini, kamu tak perlu khawatir lagi! ZALORAns tetap bisa tampil memukau memakai hijab dengan nyaman. Manset hijab sport dari koleksi Duraking didesain slim fit dan memiliki feature panjang lengan yang dapat menutupi setengah telapak tangan.

Sehingga, sangat ramah untuk wanita berhijab! Feature ini juga dapat dijadikan alternatif untuk hand gloves saat gym dan fitness. Manset ini dibuat dari material bahan jersey yang silky dan smooth, sehingga sangat nyaman dan memberikan feel lembut serta dingin.

Baca juga : OOTD Rok Plisket dan Cardigan, Cute dan Chic!

4. Textured Knit High Neck Inner by Lubna

Source: Zalora

Inner manset satu ini terbuat dari bahan knit bertekstur yang menarik. Salah satu koleksi dari Lubna ini, didesain dengan model turtleneck. Sehingga, buat ZALORAns yang berhijab sangat nyaman memakai ini, karena tidak perlu khawatir lehermu terlihat saat memakai hijab.

Manset ini juga bagus dipakai sendiri tanpa outer lho! Kamu bisa memadukannya dengan rok atau celana, serta memberikan sentuhan aksesoris kalung sebagai pemanis.

Selain hitam, ada pula warna nude dan putih yang bisa kamu pilih.

5. Manset Cycling by Waldos.id

Source: Zalora

Selanjutnya, ada koleksi manset untuk pria nih! Waldos.id mempunyai manset pria lengan panjang yang cocok untuk ZALORAns yang suka bersepeda maupun olahraga lain. Dengan potongan slim fit yang ketat, menonjolkan lekuk tubuhmu yang bagus.

Dilengkapi dengan half zipper di bagian depan, sehingga tak perlu khawatir kegerahan. Manset satu ini memang sengaja didesain khusus untuk mampu menyerap keringat dengan baik.

Baca juga : Rekomendasi Manset Lengan Panjang Anti Gerah!

Nah, itulah beberapa koleksi manset hitam untukmu! Mulai dari manset untuk inner outfit hingga manset olahraga. Semua koleksi di atas lengkap bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama