Rekomendasi Macam-Macam Pashmina yang Nyaman dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Hijab pashmina menjadi pilihan gaya hijab yang sangat populer di kalangan wanita hijabers. Pashmina, berbentuk kain persegi panjang yang lembut dan nyaman, sering digunakan untuk membuat hijab dengan gaya yang elegan dan modis. Mereka yang memilih hijab pashmina mengutamakan gaya yang simple namun tetap anggun. 

Pashmina ini juga bisa di styling dengan look yang berbeda-beda lho! Inilah salah satu yang membuat pashmina banyak dipilih untuk outfit hijab para wanita. Tahukah ZALORAns macam-macam pashmina yang ngetrend dan nyaman?

Yuk, ketahui beberapa rekomendasi macam-macam pashmina dari berbagai bahan yang menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Jilbab Plisket Menarik Untukmu

Rekomendasi Macam-Macam Pashmina 

1. Pashmina Diamond

Source: Zalora

Pashmina diamond memiliki tekstur kain yang sedikit kasar seperti kulit jeruk. Pashmina ini memang lebih tebal dibandingkan dengan pashmina lainnya. Namun, tidak membuatnya kaku kok, pashmina ini tetap mudah dibentuk.

Pashmina ini cocok dipakai oleh kamu yang baru mencoba memakai pashmina, karena bahannya yang lebih tebal jadi lebih mudah diatur deh! 

2. Pashmina Satin Silk

Source: Zalora

Bila kamu sedang ingin menghadiri acara formal dan ingin tampil elegan, ZALORAns bisa banget pilih jenis pashmina yang satu ini nih! Pashmina satin silk yang memberikan efek mengkilap akan membuat penampilanmu terkesan mewah dan classy!

Bahan ini sedikit licin, namun demikian tetap mudah diatur kok! Kamu bisa memakai ciput agar pashmina tidak mudah geser. Pashmina ini bisa menjadi pelengkap di momen spesialmu!

3. Pashmina Ceruty

Source: Zalora

Pasti para hijabers sudah tidak asing lagi bukan dengan jenis pashmina yang satu ini? Yup, pashmina ceruty memang selalu digandrungi oleh para pengguna hijab. Kenyamanan dan bahannya yang flowy membuatnya disukai.

Meskipun menerawang, namun kamu bisa menggunakan inner ninja saat memakainya. Pashmina ceruty sangat mudah di styling dalam berbagai look. Tak heran, jika pashmina ini selalu menjadi andalan dalam setiap tampilan formal maupun casual. 

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

4. Pashmina Rayon

Source: Zalora

Pashmina berbahan rayon premium ini juga sedang viral lho! Looknya yang effortless dengan tampilan kerudung yang mleyot membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Bahan rayon terasa sejuk saat digunakan dan membentuk wajah dengan sempurna.

Hijab ini sangat cocok untuk gaya casual yang santai. Kamu juga bisa memakainya tanpa jarum pentul lho! Cukup pakai inner ninja lalu silangkan saja pashmina ini ke arah belakang, maka tidak akan geser. Ukurannya yang lebar dapat kamu styling menyesuaikan gaya hijab kamu setiap harinya!

5. Pashmina Voal

Source: Zalora

Bahan voal terasa ringan dan mudah diatur saat dikenakan. Ada juga lho bahan voal yang tahan air! Unik bukan? Tak heran, jika voal dijual dengan harga yang relatif mahal, harganya hampir mirip dengan bahan ceruty. Namun, sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh bahan ini. Bahan voal juga ada yang bermotif lho! Pashmina bermotif ini semakin mempercantik penampilanmu dan bisa menjadi statement pada look harianmu!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Shawl Persegi Panjang

Itulah beberapa macam-macam pashmina yang perlu kamu tahu dan banyak disukai oleh para hijabers. Bagaimana sudah tertarik menggunakan pashmina? Styling pashmina sesuai gaya yang kamu banget!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama