6 Rekomendasi Look Dress Hitam untuk Nongkrong

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dress hitam adalah salah satu jenis dress yang paling populer, terutama di kalangan wanita. Warna hitam memberikan kesan yang elegan dan stylish dan cocok untuk digunakan di berbagai macam acara, termasuk acara nongkrong.

Warna hitam juga cocok untuk berbagai warna kulit, sehingga ZALORAns bisa tampil percaya diri saat mengenakannya. Berikut adalah 7 rekomendasi dress hitam untuk nongkrong:

Baca juga : Inspirasi OOTD Gamis Hitam Remaja, Simple dan Manis!

1. Dress hitam polos dengan potongan A-line

Source: Zalora

Potongan A-line memberikan kesan yang feminin dan anggun. ZALORAns bisa memadupadankan dress polos dengan sneakers dan tas jinjing untuk tampilan yang santai dan kasual.

Kamu juga bisa memadupadankan dress dengan heels dan clutch bag untuk tampilan yang lebih formal. Dress dengan potongan A-line cocok untuk acara nongkrong maupun formal.

2. Dress hitam polkadot dengan potongan midi

Source: Zalora

Potongan midi memberikan kesan yang stylish dan santai. Dress motif polkadot dengan potongan midi cocok untuk nongkrong. 

Kamu bisa memadupadankan dress polkadot dengan loafers dan tas jinjing untuk tampilan yang santai dan kasual. ZALORAns juga bisa memadupadankan dress motif dengan heels dan clutch bag untuk tampilan yang lebih formal.

Baca juga : Mix and Match Outfit Jas Hitam, Maskulin dan Stylish

3. Dress hitam dengan aksen slit

Source: Zalora

Aksen slit memberikan kesan yang seksi dan elegan. ZALORAns bisa memadupadankan dress dengan aksen slit dengan heels dan clutch bag untuk tampilan yang lebih formal. Dress dengan aksen slit cocok untuk acara nongkrong yang lebih formal.

4. Dress hitam dengan aksen off-shoulder

Source: Zalora

Aksen off-shoulder memberikan kesan yang feminin dan seksi. Dress dengan aksen off-shoulder cocok untuk acara nongkrong yang lebih formal. ZALORAns bisa mix and match dress dengan aksen off-shoulder dengan heels dan clutch bag untuk tampilan yang lebih formal atau sling bag untuk kesan yang santai.

5. Dress hitam dengan aksen cut-out

Source: ZALORA

Aksen cut-out memberikan kesan yang unik dan menarik. ZALORAns bisa memadupadankan dress dengan aksen cut-out dengan sneakers dan tas jinjing untuk tampilan yang santai dan kasual. Untuk look yang lebih formal, kamu bisa gunakan heels dan clutch.

Baca juga : Inspirasi Styling Outfit Kemeja Hitam untuk Pria, Dijamin Keren!

6. Dress hitam dengan aksen denim

Source: Pinterest

Untuk look yang lebih kasual dan trendy, Dress dengan aksen denim bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. ZALORANs bisa memadupadankan dress dengan aksen denim dengan sneakers putih dan tas untuk tampilan yang santai dan kasual.

Nah, itu semua rekomendasi dress hitam untuk nongkrong ala kami. Yang mana favorit kalian, ZALORANs?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika