Rekomendasi Lingerie Kimono untuk Kamu yang Masih Malu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

ZALORAns pasti tahu kan kimono pakaian khas Jepang? Nah, kini desainnya diadaptasi untuk desain lingerie juga lho! Lingerie ini dikenal dengan sebutan lingerie kimono. Kimono, yang awalnya adalah pakaian formal Jepang, diadaptasi menjadi lingerie untuk memberikan sentuhan eksotis dan mewah. 

Dengan bahan yang ringan dan motif yang khas, lingerie kimono menciptakan nuansa yang anggun dan memikat. Biasanya didesain dengan potongan yang flowy dan terbuat dari bahan yang ringan.

Yuk ZALORAns, intip beberapa koleksi lingerie kimono yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Dinas Malam Istri, Suami Auto Nagih!

Rekomendasi Lingerie Kimono

1. Kimono Satin Silk Set by Anne Wintours

Source: Zalora

Piyama dress dengan detail lace trim ini sangat cocok untuk sexy chic look. Dengan balutan kain satin silk berwarna dusty pink, dapat menunjukkan sisi feminim dirimu. Kimono lingerie ini didesain dengan V neck berenda, memberikan kesan seksi dan memesona.

Selain itu, detail renda ini juga terdapat pada bagian lengan, sehingga mempercantik tampilan busana lingerie ini. Busana dari Anne Wintours ini dilengkapi outer dengan tambahan aksen belt tali panjang. Penampilanmu akan tampak anggun saat memakainya.

2. Kimono Lace by Possession

Source: Zalora

Kimono lingerie yang satu ini adalah koleksi dari Possession yang sangat nyaman digunakan. Lingerie ini memiliki desain V neck dan terbuat dari bahan silk yang tidak menerawang. Sehingga sangat cocok untuk ZALORAns yang masih malu-malu dan suka busana yang lebih tertutup.

Dilengkapi dengan tali pinggang pada outernya. Busana ini dihiasi dengan detail lace pada bagian lengannya, mempermanis tampilanmu.

3. Lingerie Robe by Possession

Source: Zalora

Penampilan yang anggun sangat mendukung daya pikat saat bersama pasangan. ZALORAns bisa banget nih pilih lingerie kimono dengan motif yang cantik. Koleksi lain dari Possession ini, sungguh menarik dengan motif bunga di seluruh lapisan kain.

Perpaduan warna biru dan putih, menciptakan tampilan yang soft. Busana ini terbuat dari bahan katun rayon yang lembut, serta dilengkapi dengan tali di bagian depannya. Saat mengenakan busana ini, pasanganmu tidak akan memalingkan wajah darimu!

Baca juga : Rekomendasi Outfit Bikini Pantai Wanita Model Sexy!

4. V Neck Lace Kimono by Anne Wintours

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin tampil seksi pada malam pertama, lingerie kimono dengan detail V neck satu ini menjadi pilihan yang tepat. Koleksi lain dari Anne Wintours ini, didesain dengan lace pada bagian leher. Sehingga menambahkan kesan seksi dan menggoda dengan mengekspos bagian dada.

Pada bagian bawah dada, terdapat kerutan yang adjustable. Selain itu, juga terdapat belt tali ikat pada outernya. Dijamin ZALORAns akan sangat memikat saat memakainya!

5. Satin Floral Print Wrap by Mark & Spencer

Source: Zalora

Wrap night dress ini memiliki desain allover floral print yang memberikan kesan elegant vintage. Didominasi dengan warna abu-abu, kimono ini diberi sentuhan motif bunga di seluruh lapisannya sebagai pemanis tampilanmu. Selain itu, juga terdapat belt pada outernya.

Buat para ZALORAns yang ingin tampil terbuka dan menggoda, lingerie ini sangat cocok untukmu! Berbeda dari sebelumnya, lingerie set ini terdiri atas bra dan celana dalam dengan motif serupa sebagai innernya. Sehingga, akan menciptakan kesan sensual pada tampilanmu. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Tank Top Wanita Trendy

Itulah beberapa koleksi lingerie kimono yang sangat memikat dan menarik untuk kamu coba. Semua koleksi diatas bisa banget kamu temukan di ZALORA ya! Jadi, mana nih yang paling kamu suka?

Mau cari pakaian tidur yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama