Rekomendasi Lace Dress Cantik Beri Siluet Anggun

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Untuk tampilan yang elegan, lace dress bisa jadi salah satu pilihan sempurna untuk mewujudkannya! Desain lace pada suatu busana memberikan tampilan yang elegan dan feminim. Sehingga, cocok untuk acara formal seperti pesta malam maupun acara khusus lainnya.

Gaun ini juga seringkali memberikan nuansa vintage yang timeless, memancarkan daya tarik klasik yang tak terlupakan. ZALORA punya beberapa rekomendasi lace dress buat kamu lho! Yuk, intip ada model lace dress apa aja sih?

Baca juga : Rekomendasi Ruffle Dress, Tampil Feminim Sepanjang Hari!

Ini Dia Pilihan Model Lace Dress Anggun

1. Joy Lace Dress by Ayaco

Source: Zalora

Lace dress katun ini dirancang khusus dengan begitu cantik dengan potongan yang flowy. Midi dress ini menampilkan detail ruched neckline dengan garis tepi ruffle yang mencolok sebagai statement menarik.

Dalam balutan busana bernuansa putih ini, menampilkan kesan klasik yang begitu timeless. Pada bagian bawah rok dibuat model A line, sehingga memberikan siluet dress yang begitu anggun. Perpaduannya dengan tulle, menambah sisi girly yang memesona!

2. Dress by Trendyol

Source: Zalora

Mini dress dari koleksi Trendyol ini didesain dengan detail lace corset yang cocok untuk vintage elegant look. Pada bagian lengannya dibuat dengan lace panjang yang begitu statement dengan look klasiknya.

Dengan desain sweetheart neckline, menambah kesan feminim pada penampilanmu. ZALORAns akan ditawarkan dengan penampilan seperti kembali ke tahun 90’an yang klasik!

3. Tile Laced Button Down Dress by Style State

Source: Zalora

Dress koleksi Style State ini dibuat dengan detail textured checked mini dress bernuansa monokrom hitam. Detail lengannya yang unik, dimana dibuat model flared sleeves sebagai statement menarik.

Dress dengan collar neckline dan dilengkapi dengan detail belt yang menjadi aksen pemanis pada look kali ini. Tambahan belt akan memberikan siluet tubuh yang ramping dan feminim. 

Baca juga : Rayakan Imlek dengan Rekomendasi Cheongsam Dress Cantik

4. Flywheel Lace Dress by Trendyol

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin menghadiri pesta malam yang membutuhkan look elegan dan glamour? Dress koleksi dari Trendyol bisa menolongmu! Pilihan sempurna ini akan melengkapi malam indahmu! Dress ini didesain dengan model off shoulder yang akan mempertegas bagian bahumu.

Pada tepi off shoulder neckline, dihiasi dengan detail lace yang semakin mempercantik dan memberikan look mewah. Dengan potongan slim fit, ZALORAns akan tampil dengan begitu anggun memesona! 

5. Lace Mini Dress by Trendyol

Source: Zalora

Ruched mini dress dengan detail lace ini sempurna untukmu yang ingin look ekstra feminim! Dalam balutan dress bernuansa pink dengan motif bintang menambah kesan girly dan anggun. Pada bagian lengan didesain dengan lace model half sleeves.

Dress V neck ini akan membuat ilusi panjang pada leher, sehingga ZALORAns bisa menambahkan kalung sebagai aksen pemanis. Tampilan dress ini sempurna untukmu!

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Organza yang Menawan dan Up-to-Date

Nah, itulah beberapa model lace dress yang elegan dan membuatmu begitu anggun. Model dress yang mana nih yang jadi favoritmu?

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama