Rekomendasi Koleksi Vivi Zubedi, Pelengkap Gaya Stylishmu!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memilih item fashion yang elegan menjadi kunci penampilan yang menawan. Salah satu yang bisa mewujudkannya adalah dengan mengenakan koleksi dari Vivi Zubedi! Baik pakaian, scarf, maupun item fashion lainnya.

Vivi Zubedi menjadi brand yang memiliki koleksi busana elegan dan terkesan mewah dengan desain dan motifnya yang unik. Ada beberapa koleksi Vivi Zubedi yang harus kamu coba nih! Yuk, intip koleksinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Cadar Bandana untuk Tampilan Hijab Syar’i

Rangkaian Model Outfit dari Brand Vivi Zubedi

1. VZ Asteria Scarf

Source: Zalora

Pertama, Vivi Zubedi punya koleksi scarf bermotif dengan motifnya yang menarik. Scarf ini dibuat dengan sentuhan motif macan yang ikonik dan akan membuat penampilanmu lebih standout. Terbuat dari bahan voal yang nyaman dan mudah diatur.

Scarf ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu fuschia, serenity black, dan maroon oak. ZALORAns bisa memadukannya dengan baju polos agar scarf ini bisa menjadi statement menarik pada penampilanmu.

2. VZ Odyssey Top

Source: Zalora

Kalau sebelumnya sudah ada scarf bermotif leopard, nah kali ini ada atasan yang bisa melengkapinya! Ada kemeja bermotif full leopard yang akan membuat penampilanmu lebih berani dan eye catchy!

Motif leopard ini memang populer di kalangan pecinta fashion karena keunikannya. Kalau ZALORAns ingin tampil beda dan lebih standout, pilihan outfit serba leopard ini sempurna untukmu!

3. VZ Eunoia Skirt

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai tampilan yang anggun dan elegan? Pilihan menggunakan rok menjadi salah satu cara mewujudkannya!

Vivi Zubedi juga memiliki koleksi rok yang didesain flowy untuk feminine look. Rok ini didesain full motif bernuansa hitam dengan sentuhan warna merah yang sangat classy

Baca juga : Tutorial Styling Bando Mutiara Hijab, Elegan dan Mewah

4. Monogram Two Tone Shirt

Source: Zalora

Kemeja ini didesain bermotif “VZ” yang disusun sekilas menyerupai motif kotak-kotak. Desain atasan ini begitu klasik dan memberi kesan vintage. Terbuat dari bahan premium crepe yang memberikan efek mengkilap membuatnya tampak mewah.

Pada bagian kerahnya didesain dengan warna berbeda yang kontras. Detail ini memberikan statement yang menarik. Tersedia dalam beberapa warna yaitu black-cream, olive-cream, dan black-blue.

5. VZ Maeve Set

Source: Zalora

Terakhir ada koleksi one set yang nggak kalah elegan. Buat ZALORAns yang nggak suka ribet dan daripada pusing mix and match outfit, one set menjadi pilihan terbaik untukmu!

One set dari Vivi Zubedi ini didesain dengan motif “VZ” yang dibuat membentuk pola kotak-kotak. Atasannya dalam bentuk kemeja, sedangkan celananya berupa kulot yang nyaman. 

Menariknya, pada bagian depan atasan dipercantik dengan motif bunga besar yang kontras dan menjadi statement menarik pada one set ini. Ada pula motif yang sama di celana bagian bawah samping.

One set ini akan membuat penampilanmu terlihat mewah dengan bahan premium crepe yang mengkilap. Tersedia warna whisper white dan black.

Baca juga : Ria Miranda, Brand Muslim Lokal dan Busana Koleksinya

Itulah beberapa koleksi dari Vivi Zubedi yang begitu elegan dan menarik untuk dimiliki. Masih banyak koleksi item fashion lainnya milik Vivi Zubedi yang bisa ZALORAns temukan selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama